Jumat , 10 Juli 2020
Home » Spesial Riau » Siak » Polsek Tualang kembali distribusikan sembako kepada masyarakat

Polsek Tualang kembali distribusikan sembako kepada masyarakat

salah seorang Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Tualang, Bripka Benny B Nababan saat menyerahkan sembako kepada salah satu keluarga di Perawang, Jumat (26/06/2020)

 

Perawang (RiauNews.com) – Polsek Tualang kembali serahkan bantuan kepada masyarakat Tualang berupa sembako yang berasal dari Polda Riau sempena menyambut  Hari Bhayangkara ke 47.

Penyerahan sembako tersebut dilaksanakan masing- masing Bhabinkamtibmas di jajaran Polsek Tualang.

“Kita melibatkan Ketua Kampung masing- masing desa untuk mendistribusikan sembako dari Polda Riau, khususnya bagi masyrakat yang dianggap layak menerimanya,” ujar Kapolsek Tualang AKP M Faizal Ramzani kepada RiauNews.com di Perawang., Senin, (29/06/2020).

Sembako berupa berasa, mie instan, minyak goreng, gula dan susu tersebut dikatakan Faizal serentak diberikan pada Jumat, (20/06/2020).

“Jajaran Polsek Tualang akan berusaha terus untuk membantu masyarakat tanpa lelah karena sinergitas bukan hanya diatas kertas, namun harus sampai ke ujung batas. Apalagi pada kondisi sulit ditengah pandemi Covid-19 ini, kita harus saling bahu membahu dan harapan saya, semoga wabah ini cepat berakhir,” pungkas Faizal.

 

Pewarta : Ipung Sadewo

Tinggalkan Balasan