Sabtu , 8 Agustus 2020
Home » Bisnis » Rayakan HUT Pekanbaru ke 236, JNE gratiskan ongkir

Rayakan HUT Pekanbaru ke 236, JNE gratiskan ongkir

JNE gratiskan ongkir dalam rangka ikut memeriahkan HUT Kota Pekanbaru. (Foto: istimewa)

Pekanbaru (Riaunews.com) – Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Pekanbaru ke-236, JNE Pekanbaru menggratiskan ongkos kirim (Ongkir) seluruh transaksi pengiriman paket maksimum 2 kg dengan tujuan pengiriman dalam kota, atau dari dan tujuan kota Pekanbaru di tanggal 23 Juni 2020.

Promo yang berlaku dalam ongkos kirim dan tidak berlaku untuk asuransi serta packing kayu ini, dapat dinikmati di semua titik layanan JNE di Pekanbaru yang berjumlah sebanyak 83 sales counter.

Branch Manager JNE Pekanbaru Hui Mandra mengatakan pihaknya sangat antusias menyambut hari spesial bagi kota dengan slogan Smart City Madani ini.

Baca: Kontribusi nyata JNE untuk brand lokal di masa pandemi Covid-19

“JNE ingin berbagi kebahagiaan, sehingga turut memeriahkan hari jadi Pekanbaru sesuai tagline Connecting Happines. Program kali ini pun bertujuan untuk mendukung UKM. Dengan adanya free ongkir, JNE berharap penjualan para UKM pelaku e-commerce di Pekanbaru dapat turut meningkat”, kata Hui Mandra, kepada Riaunews.com melalui siaran pers yang diterima Senin (22/6/2020).

Selain menggratiskan ongkir, JNE Pekanbaru juga membuat program bagi netizen untuk dapat mengikuti kuis berhadiah voucher belanja melalui akun instagram @JNE.Pekanbaru. Kuis tersebut berupa permainan tebak gambar makanan khas kota Pekanbaru.

Ditambahkannya, pelanggan JNE di Riau juga bisa mendapatkan benefit (manfaat) dengan bergabung sebagai member JLC (JNE Loyalty Card). Saat ini lebih dari 2000 member JLC aktif di Pekanbaru memanfaatkan benefit melalui penukaran poin transaksi dengan berbagai hadiah seperti voucher belanja maupun hadiah elektronik lainnya.

Hui Mandra juga menerangkan bahwa peningkatan kapabilitas JNE Pekanbaru di Riau sampai dengan saat ini terus dilakukan. Selain di Kota Pekanbaru, JNE telah membuka kantor cabang di Kabupaten Kota se- Riau yang berjumlah sebanyak 32 kantor cabang.

Kemudian dikatakannya, kecepatan dan kehandalan layanan yang konsisten serta bertanggung jawab membuat kredibilitas JNE semakin tinggi di mata pelanggan mau pun mitra kerja.

Baca: JNE Pekanbaru peduli dampak Covid-19 jelang Ramadhan

“Oleh karena itu, dengan upaya maksimal JNE Pekanbaru akan terus mendukung melalui program seperti sekarang, atau acara berupa kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat luas, terutama para pelaku usaha,” ujar Mandra.

Di Pekanbaru sendiri, JNE didirikan pada 1997 dan tumbuh seiring perkembangan kota Pekanbaru.

Bermula dari kantor pertama berstatus sewa yang berlokasi di Jl. Tuanku Tambusai, kemudian pindah lagi di tahun-tahun berikutnya hingga akhirnya memiliki kantor sendiri berlokasi di Jl. Sisimangaraja No. 65 di tahun 2007 sampai sekarang.

Kantor tersebut pun terus mengalami perluasan sehingga kini telah terhubung ke Jl. Bintara Kota Pekanbaru.***[RLS]

User Rating: Be the first one !

Tinggalkan Balasan