Jumat , 10 Juli 2020
Home » Olahraga » Bola » Liga Inggris » Reaksi pemain Liverpool usai pastikan gelar juara Premier League

Reaksi pemain Liverpool usai pastikan gelar juara Premier League

Liverpool keluar sebagai juara Premier League Ingrgis musim 2019-2020.

Liverpool (Riaunews.com) – Skuad Liverpool telah berusaha untuk menyatakan emosi mereka setelah dinobatkan sebagai juara Premier League.

Tim asuhan Jürgen Klopp telah mengakhiri penantian 30 tahun bagi The Reds untuk mengamankan gelar juara liga, mencapai hal tersebut dengan tujuh pertandingan tersisa di musim ini.

Gelar tersebut diamankan setelah Manchester City menderita kekalahan tandang di Chelsea pada Kamis (25/6) malam waktu setempat, atau Jumat (26/6) dini hari WIB, yang mengarah ke perayaan emosional dan gembira di antara tim.

Lihat apa yang dikatakan para pemain dari momen bersejarah di bawah ini, dikutp dari laman resmi Liverpool FC.

Trent Alexander-Arnold

Trent Alexander-Arnold
Trent Alexander-Arnold

“Kami mungkin berpikir sebagai tim kami akan dapat melakukannya sendiri, tetapi kami tidak benar-benar peduli bagaimana kami melakukannya pada akhirnya. Kami adalah juara Premier League dan kami bangga akan hal itu.

“Jelas hal-hal tidak seperti yang kita bayangkan mungkin beberapa bulan yang lalu atau bahkan setahun yang lalu soal memenangkan Premier League, tetapi kami tidak mengeluh dan membuat keributan. Itu adalah sesuatu yang selalu kita impikan. Ini adalah sesuatu yang akan selalu diingat para penggemar. ”

Andy Robertson

 

Andy Robertson
Andy Robertson

“Sebagai tim kami sangat dekat. Kami senang datang untuk berlatih setiap hari. Jika seseorang mengalami pertandingan yang buruk, kami merangkul mereka untuk keluar dari ‘lubang’ dan kami tetap bersama di lapangan, kami tetap bersama di luar lapangan – itu sebabnya skuad ini sangat istimewa, saya suka menjadi bagian dari ini.

“Kami semua saudara dan kami memiliki figur ayah dalam sosok Klopp dan dia yang memimpin kami ke arah yang benar. Tidak ada yang bisa menandingin dia dan stafnya, sejujurnya, sejak saya datang ke sini.

“Motivasi kami adalah untuk terus berjuang. Sebagai pemain kami selalu lapar dan kami selalu ingin memenangkan trofi untuk klub ini. Untungnya, kami sekarang menunjukkan itu dalam 12 bulan terakhir.”

Georginio Wijnaldum

Georginio Wijnaldum
Georginio Wijnaldum

“Sulit untuk dijelaskan, tetapi saya dapat mengatakan bahwa saya sangat senang dan sangat bangga bahwa saya bisa menjadi bagian dari tim ini, menjadi bagian dari klub ini.

“Dan saya sangat senang bahwa kali ini kita dapat memberikan gelar ini kepada para pendukung karena mereka telah menunggu begitu lama untuk gelar ini. Para pendukung sangat setia selama bertahun-tahun sejak saya di sini dan bahkan sebelum saya datang ke sini.

“Itu membuatnya lebih indah karena ketika Anda memiliki pendukung setia dan Anda dapat memberi mereka salah satu hadiah terbaik, itu membuatnya lebih indah daripada sebelumnya.”

Jordan Henderson

Jordan Henderson
Jordan Henderson

“Ini luar biasa. Saya tidak ingin membicarakannya sampai saat ini. Saya sangat senang untuk para pemain. Saya hanya sedikit kewalahan dan itu adalah perasaan yang luar biasa. Saya sangat bangga dengan apa yang kami capai.”

“Ada banyak emosi dan itu adalah pengalaman yang berbeda menonton pertandingan, dan kemudian untuk bersama semua orang dan semua staf di peluit akhir. Itu adalah saat yang tidak akan pernah kami lupakan.

“Aku hanya tidak memiliki kata-kata saat ini. Itu belum benar-benar selesai, Anda tidak pernah benar-benar memikirkan saat ini, Anda hanya berkonsentrasi pada setiap pertandingan. Ketika momen ini datang, saya tidak bisa menggambarkannya.”***

User Rating: Be the first one !

Tinggalkan Balasan