Jumat, 29 Maret 2024

Watford berbagai angka dengan Leicester City

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Watford vs Leicester City berakhir imbang. (Foto: Premier League)

Watford (Riaunews.com) – Lawatan Leicester City ke Vicarrage Road guna menghadapi tuan rumah Watford, berakhir dengan akhir imbang 1-1 dalam laga yang berlangsung Sabtu (20/6/2020) malam WIB

Dengan hasil ini membuat markas Watford masih belum bersahabat dengan Leicester, sebab terakhir kali mereka menang di stadion tersebut pada musim 2014/15.

Baca: Leicester City habisi Aston Villa 4-0

Hal ini membuat keinginan The Foxes untuk duduk nyaman di zona Liga Champions tidak tercapai, sebab tambahan hanya satu poin memang tidak mengubah posisi mereka di peringkat tiga klasemen sementara dengan koleksi 54 poin, namun rentan didekati Chlesea dan Manchester United yang belum memainkan laga ke-30, walau berjarak 6 angka.

The Foxes mengusung kemenangan pada pertandingan ini namun mereka harus menghadapi The Hornets yang tampil penuh motivasi karena ingin menjauh dari zona merah.

Pada pertandingan ini Leicester tidak diperkuat oleh Dennis Praet dan Ricardo Pereira karena cedera dan posisi mereka digantikan oleh Ben Chilwell dan Youri Tielmans sementara Jamie Vardy memimpin di lini depan.

Sementara itu tuan rumah hanya melakukan satu perubahan di starting line-up mereka dengan Dawson menggantikan posisi Cathcart di jantung pertahanan.

Gol baru terukir di menit-menit akhir pertandingan. Tim tamu mencetak gol terlebih dahulu di menit-90 lewat Ben Chilwell melalui tembakan dengan kaki kiri dari arah sebelah kiri dari kotak 16 ke arah sudut kanan atas usai mendapatkan assist dari Demarai Gray.

Poin penuh yang sudah di depan mata Leicester buyar di masa injury time. Skuad tuan rumah yang menunjukkan semangat pantang menyerah akhirnya berhasil mencetak gol balasan di menit 90+3 lewat aksi Craig Dawson.

Baca: Kejutan, Liverpool akhirnya kalah dilumat Watford 3-0

Berawal dari assist Christian Kabasele, Dawson menyempurnakan dengan sebuah tembakan dengan kaki kanan dari bagian tengah kotak 16 ke arah tengah gawang. Skor pun berubah 1-1 hingga wasit meniupkan pluit panjang tak lama sesudahnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *