Selasa , Mei 18 2021

Demokrat positif dukung Andi Putra-Suhardiman Amby di Pilkada Kuansing

Pasangan Balon bupati dan wakil bupati Kuansing Andi Putra dan Suhardiman Amby saat menerima SK dukungan dari Partai Golkar.

Pekanbaru (Riaunews.com) – Partai Demokrat mendukung pasangan Andi Putra-Suhardiman Amby untuk bertarung dalam kontestasi pemilihan bupati/wakil bupati Kabupaten Kuantan Singingi dalam Pilkada 2020 nanti.

Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau Asri Auzar, yang mengatakan bahwa Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat telah tahap final untuk mendukung pasangan Andi Putra-Suhardiman Amby.

Baca: Gerindra Riau Serahkan 4 SK Dukungan Pilkada di Riau

“Kuansing Demokrat sudah final mendukung pasangan calon Andi Putra – Suhardiman Amby,” kata Asri Auzar, Selasa (28/7/2020).

Adapun alasan Demokrat mendukung pasangan Andi-Suhardiman adalah karena pasangan tersebut sejalan dengan visi misi Demokrat yakni sama-sama ingin membangun daerah.

“Demokrat mendukung pasangan ini karena kita anggap mereka bisa bangun Kuansing, survey mereka bagus, kerjasama, dan yang terpenting adalah visi misi sejalan, bahwa sama-sama ingin membangun daerah,” cakapnya lagi.

Disinggung mengenai kapan penyerahan SK tersebut kepada bakal calon yang diusung, Asri mengatakan menunggu timing yang tepat. “Penyerahannya sebenarnya sudah, tinggal saya jemput ke DPP,” cakapnya lagi.

Dengan bergabungnya Demokrat, dukungan terhadap pasangan Andi Putra-Suhardiman bertambah dari sebelumnya, yakni Golkar, PKS dan Hanura.

Baca: 16 daerah jadi ajang pertarungan PDIP vs Demokrat di Pilkada 2020

Untuk diketahui, Andi Putra merupakan Ketua DPD II Partai Golkar Kuansing. Sementara Suhardiman Amby adalah Ketua DPD Hanura Kuansing, yang juga mantan anggota DPRD Riau selama tiga periode.***

Editor: Ilva

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: