Editor Metro TV Yodi Prabowo tewas, rekan kerjanya diperiksa polisi

Posisi jasad editor Metro TV Yodi Prabowo saat ditemukan.

Jakarta (Riaunews.com) – Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan membenarkan telah menjemput dan memeriksa rekan kerja dari Yodi Prabowo, pria yang bekerja sebagai editor di Metro TV. Yodi ditemukan tewas di pinggir Tol JORR Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwan Susanto mengatakan rekan kerja korban memang dijemput untuk dimintai keterangan. Namun, Ia membantah telah menangkap tersangka pembunuhan.

Baca: Karyawan Metro TV dibunuh, jasadnya ditemukan di pinggir jalan tol

“Ya memang dijemput, tapi untuk dimintai keterangan sebagai saksi saja,” kata Irwan, Jumat (10/7/2020).

Menurut Irwan, penjemputan itu berlangsung cepat, karena banyak saksi yang harus dimintai keterangan, untuk membuat terang pelaku kejahatan.

“Mungkin tadi karena buru-buru, karena memang banyak yang harus kita mintai keterangan untuk konfirmasi,” kata Irwan, dilansir Vivanews.

Sebelumnya jasad Yodi Prabowo ditemukan di pinggir Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Ulujami, Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Juli 2020. Saat ditemukan, korban mengenakan jaket hijau, celana hitam, tas selempang hitam, memakai sepatu dan masih mengenakan helm.

Baca: Seorang karyawan Metro TV positif corona

Berdasarkan data yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh seorang saksi yang menemukan sepeda motor di sebuah warung bensin dalam keadaan mesin sudah dingin. Beberapa saat kemudian, sejumlah anak yang sedang bermain layangan di pinggir jalan tol melihat ada sesosok mayat laki-laki yang tergeletak.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP M Irwan Susanto menduga Yodi tewas dibunuh. Polisi masih mengembangkan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pembunuhan.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: