Kamis, 18 April 2024

Gerindra Riau Serahkan 4 SK Dukungan Pilkada di Riau

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Partai Gerindra menyerahkan SK dukungan secara bersamaan kepada empat paslon yang akan mengikuti kontestasi Pilkada di Provinsi Riau, Sabtu (25/7/2020.

Pekanbaru (Riaunews.com) – Empat pasangan calon yang akan mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020 di Provinsi Riau, mendapat dukungan resmi dari Partai Gerindra.

Pada Sabtu (27/5/2020) kemarin, SK dukungan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Riau, Nurzahedi alias Eddy Tanjung kepada masing-masing paslon.

Baca: Ketua Gerindra Riau Eddy Tanjung disebut bakal diganti, ini kata Hardianto

Adapun 4 daerah tersebut adalah, pasangan Said Arif Fadillah-Sujarwo yang bertarung di Siak, Kasmarni-Bagus Santoso di Pilkada Bengkalis, Siti Aisyah-Agusrianto di Indragiri Hulu, dan Mahmuzin Taher-Yulian Norwis yang berkontestasi di Kepulauan Meranti.

“SK dukungan ini langsung dari pertimbangan DPP. Kami ucapkan selamat, dengan adanya SK ini, bapak ibu akan dapat mendaftar dengan lancar di KPU. Kami harap bisa menang,” kata Eddy Tanjung.

Melansir Cakaplah, anggota DPR RI ini juga meminta agar pasangan yang diusung Gerindra dapat menang dan bekerjasama dengan pengurus dan DPC Gerindra di daerah.

“Kita juga minta kepada pengurus Gerindra daerah untuk mendukung calon yang diusung Geridra. Kita minta masing-masing untuk dapat mengatur kembali pemilihnya yang lalu, dan bekerja sama untuk memenangkan pasangan yang kita usung,” tambahnya.

Baca: Didukung partai SBY dan Prabowo, Sekjen Gerindra: HT dan Edy Sabli harus menang

Dijelaskan, dengan tambahan empat SK tersebut, total Gerindra telah mengeluarkan 6 SK dukungan di Riau

“Dengan hal ini, jadi Gerindra sudah mengeluarkan SK di 6 daerah. Sebelumnya Gerindra sudah mengeluarkan SK di Pilkada Rohul dan Pelalawan. Sisa tiga daerah lagi berproses di DPP,” tukasnya.***

Editor: Ilva

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *