Kamis , 6 Agustus 2020
Home » Spesial Riau » Dumai » Hari ini di Riau ada penambahan satu kasus positif dan 10 sembuh Covid-19

Hari ini di Riau ada penambahan satu kasus positif dan 10 sembuh Covid-19

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir.

Pekanbaru (Riaunews.com) – Hari ini, Kamis (2/7/2020), terdapat satu tambahan satu kasus pasien positif Covid-19 di Provinsi Riau.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir menjelaskan, kasus baru ini adalah pasien berinisial Tn MWA (21), merupakan warga Kota Dumai.

“Saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Dumai. Tn MWA adalah seorang karyawan yang bekarja disalah satu perusahaan swasta di Dumai,” kata Mimi dalam konferensi pers.

Baca: Dampingi dewan reses 65 ASN Setwan dibekali protokol Covid-19

Menurut Mimi, pasien MWA ini memiliki riwayat perjalanan dari Makassar, Jakarta, Pekanbaru. Dimana saat dilakukan rapid test menunjukan reaksi. Kemudian setelah dilanjutkan pemeriksaan hasil swab ternyata positif.

Dengan demikian total kasus Covid-19 di Riau hingga saat ini berjumlah 228 orang.

Selain itu, dilaporkan juga hari ini terdapat penambahan 10 pasien covid-19 yang dinyatakan sembuh. Yakni Tn AO (36) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir. Ny S (54) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir. Tn R (49) yang merupakan warga Kota Dumai. Ny A (47) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan.

Kemudian ada juga Tn IB (40) yang merupakan warga Kota Pekanbaru. Tn AN (34) yang merupakan warga Kota Pekanbaru. Ny DO (23) yang merupakan warga Kota Pekanbaru.

Tn RF (24) yang merupakan warga Kota Pekanbaru. Tn LA (42) yang merupakan warga Kota Pekanbaru, dan Tn JPL (10 bln) yang merupakan warga Kota Pekanbaru.

Baca: Ombudsman: Rapid test Covid-19 jadi komoditas bisnis

“Dari total 228 kasus positif yakni 30 dirawat, 188 sehat dan sudah dipulangkan, dan 10 meninggal dunia,” papar Mimi.***

User Rating: Be the first one !

Tinggalkan Balasan