Kantor PWI Riau diserang dan dirusak OTK, satpam dianiaya hingga terluka

Pagar kantor PWI Riau yang dirusak OTK sebelum menganiaya Satpam

 

Pekanbaru (RiauNews) – Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang kecam penyerangan dan perusakan kantor PWI Riau di Jalan Arifin Ahmad, Kekurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai oleh orang tak dikenal (OTK) sekitar pukul 02.30 wib, Ahad (19/07/2020).

“Kita tidak bisa menerima perbuatan yang dilakukan oleh sekelompok orang ini dan secara tegas meminta pihak kepolisian mengusut tuntas serta menangkap pelaku aksi penyerangan tersebut,” ujar Zulmansyah dengan tegas, Ahad (19/07/2020).

Aksi penyerangan disebutkan Zulmansyah berawal ketika Satpam PWI Riau, Ucok Oskar Delahoya Marbun menahan sepeda motor seorang remaja yang menabraknya dan meminta orang tua remaja tersebut menemuinya dengan tujuan untuk berdamai.

“Anak tersebut justru membawa kawanannya berjumlah sekitar 50 orang  menyerang dan merusak pagar kantor PWI serta menganiaya security kita hingga mengalami luka pada bagian kepala akibat pukulan benda tumpul,” kata Zulmansyah.

Peristiwa tersebut sudah dilaporkan kepada Polsek Bukitraya dan hingga saat ini masih dalam penyelidikan. “Kita sudah terima laporan dari pihak korban dan saat ini dalam penyelidikan,” demikian dikatakan Kapolsek Bukitraya Raya Kompol Bainar.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: