PAN akan investigasi Sujarwo yang didukung Golkar di Pilkada Siak

Sujarwo, kader PAN yang diusung Golkar pada Pilkada Siak 2020. (Foto: DetakIndonesia)

Pekanbaru (Riaunews.com) – Partai Amanat Nasional (PAN) telah memutuskan untuk mendukung penuh Alfedri untuk maju pada Pilkada Siak tahun 2020. Kader PAN diminta solid mendukung pasangan Alfedri – Husni Merza.

Namun, ada kader PAN yang juga akan maju berpasangan dengan kader partai lain. Dia adalah Sujarwo. Sujarwo yang akan maju mendampingi Said Arif Fadillah telah menerima SK dukungan dari partai Golkar.

Baca: Dukungan parpol mengalir, Petahana pada Pilkada di Riau makin percaya diri

Melansir Cakaplah, menanggapi hal ini, Sekretaris DPW PAN Riau T Zulmizan mengatakan bahwa hal tersebut telah dicermati oleh pengurus DPD PAN Siak.

“Masalah ini telah dicermati oleh teman-teman Pengurus DPD PAN Kabupaten Siak, yang telah membentuk tim investigasi khusus menyelidiki dan mengumpulkan fakta mengenai hal ini. Dan mereka juga sudah melapor ke DPW PAN Provinsi Riau,” kata Zulmizan, Ahad (12/7/2020).

Lebih lanjut Zulmizan mengatakan bahwa sejauh ini pihaknya menilai hal ini masih sebatas wacana dan perlu terus dikumpulkan fakta dan bukti yang lebih kuat.

Baca: Golkar masih prioritaskan Indra Gunawan Eet di Pilkada Bengkalis meski namanya disebut dalam kasus Amril Mukminin

“Jika nanti ada indikasi, fakta dan bukti yang lebih meyakinkan, barulah akan kami bahas secara serius untuk disikapi secara keorganisasian sesuai peraturan yang berlaku,” katanya.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: