Selasa , 4 Agustus 2020
Home » Spesial Riau » Presiden direncanakan meresmikan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai

Presiden direncanakan meresmikan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai

Presiden Joko Widodo saat melakukan peninjauan pembangunan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai pada Februari 2020 lalu.

Pekanbaru (Riaunews.com) – Jika tidak ada halangan, Presiden Joko Widodo direncanakan akan meresmikan langsung Jalan Tol Pekanbaru-Dumai (Permai), yang dijadwalkan pada Juli ini.

“Rencananya iya pak Presiden yang akan meresmikan jalan tol Permai. Tapi pastinya kalau peresmian itu sudah masuk agenda nasional,” kata Asisten II Setdaprov Riau, Evarefita, Kamis (2/7/2020).

Karena itu, sebelum jalan bebas hambatan sepanjang 131 kilometer itu diresmikan, Gubernur Riau akan melaporkan progres pembangunan jalan tol Permai ke Presiden.

Baca: Peresmian Jalan Tol Pekanbaru-Dumai bisa jadi kado HUT Ke-63 Riau

“Sekarang kan pak Gubernur ke Jakarta, mungkin selesai rapat koordinasi khusus membahas antisipasi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) melaporkan perkembangan jalan tol,” terangnya.

“Bisa jadi nanti pak Gubernur pulang dari Jakarta membawa kabar peresmian tol itu. Jadi tunggu pak Gubernur saja kepastiannya,” cakapnya.

Diberitakan sebelumnya Pemprov Riau berharap peresmian jalan tol Permai jadi kado ulang tahun Provinsi Riau ke-63 yang jatuh pada 9 Agustus 2020 nanti.***

User Rating: Be the first one !

Tinggalkan Balasan