Kamis , 6 Agustus 2020
Home » Hukum & Kriminal » Ratusan ojol di Pekanbaru kepung rumah pelaku penganiaya rekan mereka

Ratusan ojol di Pekanbaru kepung rumah pelaku penganiaya rekan mereka

Driver ojek online ditendang seseorang di Jalan Cempaka, Pekanbaru. (Foto: Tangkapan layar Twitter)

Pekanbaru (Riaunews.com) – Ratusan driver ojek online atau ojol mendatangi rumah seorang warga di Pekanbaru, yang diduga menganiaya rekannya. Mereka tak terima karena rekannya ditendang pelaku bernama Akra sampai terjatuh dari sepeda motornya.

Peristiwa penganiayaan itu terjadi di Jalan Cempaka, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Sabtu (4/7/2020) sore kemarin. Ternyata peristiwa itu ada yang merekam dan mengunggah di media sosial.

Baca: Kemendagri bantah buat peraturan Ojol sangkut penumpang saat new normal

Dalam video di media sosial terlihat pelaku menenjang seorang ojol sampai terjatuh. Bahkan, sepeda motor driver ojol itu ikut terjatuh. Video itu pun viral di media sosial.

Para driver ojol ini mengepung rumah Akra di Jalan Lega Sari, Bukit Raya, Pekanbaru, pada Sabtu malam.

Beruntung, aksi driver ini sudah diketahui pihak kepolisian setempat.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Muaimin Wijaya menjelaskan pihaknya sudah mengevakuasi pelaku dari rumahnya. Pelaku diamakan ke kantor Polresta Pekanbaru, Riau untuk proses hukum dan penyelidikan.

Saat proses evakuasi, sempat diwarnai keributan lantaran para driver ojol tak terima dengan aksi koboi pelaku. Bahkan ada kabar, pelaku saat penganiayaan juga mengancam menembak korban ojol yang bernama Rudi itu.

Meski sudah diamankan polisi, puluhan driver ojol pada Sabtu malam masih ada yang menunggu di Polresta Pekanbaru. Mereka ingin mengetahui kepastian proses hukum terhadap pelaku.

Baca: Dukung PSBB, Grab dan Gojek hapus layanan ojol untuk sementara di Jabodetabek

Dari video di media sosial, driver Gojek tampak berhenti di pinggil jalan raya terlihat didatangi seorang pria yang mengenakan kaos dan celapa pendek. Pria itu diduga turun dari mobil dan tampak marah-marah ke driver ojol.

Tak lama kemudian, pria itu emosi dengan menendang driver ojol sampai terjatuh. Sepeda motor ojol itu pun ikut terjatuh dan meniban tubuh korban.***

User Rating: Be the first one !

Tinggalkan Balasan