Kamis , September 23 2021

Blackpink bakal rilis single terbaru pada 28 Agustus

Blackpink

Seoul (Riaunews.com) – Group penyanyi asal Korea Selatan Blackpink, dijadwalkan akan meluncurkan single terbaru keduanya pada 28 Agustus 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan YG Entertainment selaku agensi Blackpink melalui sebuah poster yang diunggah melalui akun instagram @blackpinkofficial.

Baca: Video baru Blackpink kalahkan rekor BTS, ditonton 60 juta kali dalam 15 Jam

“Single terbaru Blackpink dirilis Jumat 28 Agustus 2020,” tulisan dalam poster tersebut.

Meski sudah merilis poster terbaru, YG Entertainment masih merahasiakan artis yang bakal berkolaborasi dengan Blackpink dalam single tersebut.

Padahal, media lokal MyDaily sebelumnya sempat memberitakan single kedua Blackpink tahun ini merupakan hasil kolaborasi bersama Selena Gomez.

Kendati demikian, YG Entertainment berharap penggemar bisa bersabar sampai pemberitahuan lebih lanjut dan lagu itu dirilis.

 

View this post on Instagram

 

#BLACKPINK #블랙핑크 #NewSingle #ReleasePoster #20200828 #ComingSoon #YG

A post shared by BLΛƆKPIИK (@blackpinkofficial) on

Tak hanya Selena Gomez, fan atau yang akrab disapa BLINK ini juga sempat menduga rekan kolaborasi Blackpink adalah Ariana Grande. Rumor ini muncul saat unggahan Jennie berupa poster promosi lagu Blackpink berikutnya disukai oleh Ariana Grande Tommy Brown.

Baca: Gegara diminum Jungkook BTS harga susu ini melambung Rp9 Juta, beneran?

Kabar kolaborasi dengan Grande sendiri sudah beredar sejak tahun lalu. Spekulasi itu bermula kala Tommy Brown, yang juga produser hit Ariana Grande, bekerja sama dengan Blackpink. Ia mengunggah foto bersama Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa pada Agustus 2019.

Selain itu, Grande dan Blackpink juga sudah bertemu dalam gelaran Coachella 2019. Saat itu, Grande memamerkan foto kebersamaannya dengan personel Blackpink, tanpa Jisoo yang dikabarkan sedang beristirahat.

Di sebuah unggahan Story Instagram, Grande mengungkapkan ia ingin bertemu lagi dengan Blackpink di hari kedua Coachella, tapi terpaksa batal karena serangan cemas mendadak.

Blackpink juga sudah lama mengagumi Ariana Grande. Mereka tak pernah malu mengakuinya, seperti saat Jisoo menyanyikan Side to Side dalam salah satu acara musik pada Februari 2017.

Perilisian single kolaborasi itu menjadi tahap kedua comeback Blackpink pada 2020. Sebelumnya, agensi menyatakan comeback girlband termuda di YG Entertainment itu akan terbagi menjadi tiga yakni perilisan single How You Like That pada Juni 2020, single kolaborasi pada 28 Agustus, serta puncaknya perilisan album penuh pada September 2020.***

 

Editor: Ilva

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: