Sabtu , Mei 8 2021

BTS borong empat penghargaan MTV VMA 2020

Penampilan BTS di MTV Video Music Awards 2020.

New York (Riaunews.com) – Grup penyanyi asal Korea Selatan, Bangtan Sonyeondan alias BTS bawa pulang 4 penghargaan di MTV Video Music Awards 2020, yang digelar Ahad (30/8/2020) waktu Amerika.

Mereka memenangkan Best Group, Best Pop, Best K-Pop, dan Best Choreography untuk lagu ON! Untuk Best Group, BTS berhasil mengalahkan 5 Seconds of Summer, The 1975, BLACKPINK, Chloe x Halle, CNCO, Little Mix, MONSTA X, Now United, dan Twenty One Pilots.

Sementara untuk kategori Best K-Pop, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook mengalahkan nominator lainnya seperti (G)I-DLE, EXO, MONSTA X, TXT, dan Red Velvet.

Dalam video penerimaan penghargaan, Jin mengatakan, “Terima kasih ARMY dan VMA untuk penghargaan ini,” dan RM menambahkan, “Love you ARMY! Dan kami pastikan akan membalas cinta ini dengan musik dan penampilan yang lebih bagus.”

BTS juga tampilkan lagu terbaru mereka, Dynamite untuk pertama kalinya di VMAs.

Penghargaan MTV Video Music Awards tahun ini tadinya direncanakan bertempat di Barclays Center di Brooklyn, New York City.

Namun, mengingat pandemi COVID-19, VMA tahun ini memutuskan untuk melakukan pertunjukan yang direkam sebelumnya dan tanpa penonton. Para artis yang tampil juga dikabarkan tidak terbang ke New York termasuk BTS yang perdana membawakan lagu Dynamite.

“Para penyanyi di Los Angeles semuanya direkam di studio dengan green screen. Miley Cyrus, Ariana Grande, Lady Gaga, Doja Cat, semuanya mengambil gambar mereka di layar agar terlihat seperti mereka berada di New York tetapi mereka tidak pernah datang ke sini,” ungkap seorang sumber dilansir dari Pagesix.***

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: