Gubernur Riau gelar upacara HUT RI di halaman Gedung Daerah

Upacara HUT RI ke-75 di lingkungan Pemprov Riau dilaksanakan di halaman Gedung Daerah. (Foto: MCR)

Pekanbaru (Riaunews.com) – Upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 75 di Halaman Gedung Daerah Provinsi Riau menerapkan protokol kesehatan, Senin (17/08/20).

Upacara yang dimulai pada pukul 07.00 WIB, berlangsung dengan khidmat, dimana yang bertindak selaku Inspektur upacara, Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar.

Di tengah wabah Covid 19 upacara HUT RI ke 75 menerapkan protokol kesehatan dimana berdasarkan pemantauan tim mediacenter.riau.go.id jumlah peserta upacara yang dibatasi, peserta mengenakan masker, serta menjaga jarak antara satu dengan lainnya.

Sementara yang bertindak sebagai pembawa Baki Azhahra Kintan Masayu Indra dari SMAN 1 Taluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi. Sedangkan yang bertugas sebagai pembentang bendera Joshua Sihite SMKN 1 Batin Solapan Kabupaten Bengkalis dan penggerek Zuhud Abdillah dari SMA 1 Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Usai upacara, Gubernur Riau memberikan penghormatan serta ucapan selamat kepada Komandan Upacara dan petugas upacara yang telah menyukseskan berlangsungnya upacara HUT RI ke 75.***

 

Sumber: MCR
Editor: Ilva

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: