Ingin hengkang dari Barcelona, Messi kontak Manchester City

Leonel Messi
Pemain Barcelona Leonel Messi.

Barcelona (Riaunews.com) – Lionel Messi dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan Manchester City. Sementara Barcelona melakukan negosiasi dengan Manchester United.

Messi mengaku ingin meninggalkan Barcelona setelah melakukan pembicaraan empat mata dengan pelatih baru Ronald Koeman.

Belum diketahui pasti isi pembicaraan antara Koeman dan Messi. Namun, pelatih asal Belanda tersebut dikabarkan tak akan menjadikan Messi pemain spesial seperti tahun-tahun sebelumnya.

Radio Catalunya yang dilansir Daily Mail mengklaim Messi telah menghubungi Pep Guardiola tentang peluang pindah ke Manchester City.

Banner gif video highlights MotoGP
Komunikasi di antara keduanya telah terjalin dalam beberapa hari terakhir. Hal ini semakin memicu spekulasi bakal terjadi reuni di antara keduanya.

Messi-Guardiola pernah bekerja sama selama empat tahun di Barcelona dan menghasilkan 14 gelar prestisius. Dua di antaranya adalah trofi Liga Champions edisi 2009 dan 2011.

Keduanya berpeluang reuni dan melanjutkan prestasi di Man City. Namun, Barcelona diklaim tak sudi melihat keduanya reuni dan memilih untuk melakukan negosiasi dengan Man United.

MU dikabarkan telah melakukan kontak dengan perwakilan Messi, termasuk ayah sekaligus agennya Jorge. Hal yang sama juga telah dilakukan Inter Milan.***

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Ilva

Tinggalkan Balasan