Ketahuan lagi, Indra Gunawan Eet pakai heli BNPB ke Inhil pakai atribut Golkar

Indra Gunawan Eet gunakan heli BNPB disinyalir untuk kepentingan partai.

Pekanbaru (Riaunews.com) – Setelah beredar dan heboh video penggunaan helikopter milik Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) oleh Indra Gunawan Eet yang diduga untuk keperluan partai di Bengkalis, kali ini kembali beredar video Ketua DPRD Riau tersebut ke Indrgiri Hilir, juga menggunakan heli yang sama.

Dilansir Cakaplah, Selasa (25/8/2020), dalam video berdurasi 27 detik tersebut terlihat Eet bersama tiga orang turun dari helikopter berlambang BNPB. Eet yang menggunakan kemeja warna kuning khas Golkar itu langsung disambut sejumlah orang menggunakan jaket Golkar.

Baca: Alasan Indra Gunawan Eet ke Bengkalis pakai heli BNPB untuk cek Karhutla

Dari hasil penelusuran, diketahui pada Rabu (12/8/2020) lalu Eet menghadiri dan membuka secara resmi Musda Partai Golkar Kabupaten Indragiri Hilir yang dilaksanakan di Gedung Puri Cendana Tembilahan. Kehadiran Eet mewakili Ketua Golkar Riau Syamsuar.

Dalam video yang beredar sebelumnya, Eet bersama Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Taufik Erman datang ke Kabupaten Bengkalis bersama Ketua AMPG Riau menggunakan helikopter BNPB.

Namun bakal calon bupati Bengkalis itu mengaku menggunakan fasilitas negara tersebut dalam rangka memantau kebakaran hutan dan lahan.

Baca: Viral, video Ketua DPRD Riau Indra Gunawan Eet gunakan heli BNPB untuk kepentingan partai

Sementara untuk video kali ini belum ada konfirmasi dari Eet.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: