Messi syok berat usai Barca dibantai Bayern

Lionel Messi dan kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen terlihat syok, seolah tak percaya mereka dibantau Munchen hingga delapan gol.

Lisabon (Riaunews.com) – Barcelona menelan kekalahan memalukan dari Bayern Munich dalam perempatfinal Liga Champions, di Estadio da Luz, Lisabon, Portugal, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB. Dalam duel tersebut, Barca dibantai Bayern, 2-8.

Kekalahan yang begitu menyakitkan bagi Barca. Sebab, mereka sejatinya belum pernah kebobolan sebanyak delapan gol dalam satu pertandingan selama 74 tahun terakhir.

Baca: Coutinho ikut bantu Munchen mempermalukan Barcelona dengan skor 8-2

Namun, Bayern berhasil membuat Barca menangis dengan aksi beringasnya di atas lapangan. Dengan kekalahan itu pula, Barca tak meraih satu pun gelar di musim 2019/20.

Kekalahan ini makin menyakitkan, sebab dua dari delapan gol tersebut disumbangkan oleh pamain ‘buangan’ mereka sendiri, yakni Philipe Coutinho, yang dipinjamkan ke Munchen pada musim ini.

Ini tentunya jadi catatan kelam bagi Barca dan sang megabintang, Lionel Messi. Kekalahan dari Bayern yang begitu telak, membuat Messi syok berat.

Usai laga, Messi tak bicara sama sekali. Dilansir Marca, saat berada di ruang ganti, Messi cuma bisa duduk dan terdiam.

Baca: RB Leipzig melaju ke perempat final Liga Champions usai tundukkan Atletico Madrid 2-1

Tatapan Messi kosong. Dia terlihat sangat syok dengan kekalahan telak yang dialami Barca.

Messi tak sendiri. Di depannya, ada kiper Marc-Andre ter Stegen, yang tak percaya Barca kena bantai.***

Sumber: Viva
Editor: Ilva

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: