Ngeri, penyanyi Rumania tewas karena mobilnya tertabrak kereta saat live di Instagram

Tavy Pustiu, penyanyi Rumania yang tewas karena mobil yang ditumpanginya ditabrak kereta api saat live Instagram.

Bukares (Riaunews.com) – Seorang bintang pop asal Rumania, Tavy Pustiu (29) tewas karena kereta menabrak mobil yang dikendarainya. Momen tersebut terekam saat Tavy melangsungkan siaran live di Instagram.

Dalam live tersebut, terihat Tavy sedang mendengarkan musik keras di mobilnya.

Dilansir dari laman The Sun, musisi yang sedang naik daun itu sedang mendengarkan musik manele yang keras, sejenis musik pop-folk yang populer di Rumania.

Baca: Gegara emak-emak bawa motor yang belok kanan mendadak, tiga truk Brimob tabrakan beruntun

Ia berjoget mengikuti irama musik.

Dalam rekaman tersebut terlihat Tavy hanya fokus kepada kamera sementara satu tangannya memegang rokok. Untuk sesaat, dia mengarahkan kamera ke istrinya saat mereka berdua menyeringai ke arah kamera.

Sang istri terlihat melihat ke kiri dan ke kanan di persimpangan tetapi gagal untuk melihat kereta yang melaju kencang.

Tiba-tiba Tavy Pustiu berteriak melihat mobilnya melesat ke arah gerbong, namun tragisnya hal itu sudah terlambat.

Kereta itu menabrak sisi mobil yang mereka kendarai. Kecelakaan tersebut membuat kedua kantung udara terlepas dan meremas sisi yang ditumpangi Pustiu. Menurut keterangan polisi, sang istri dinyatakan selamat.

“Akibat tabrakan antara kereta api dan mobil yang sedang melintas seorang pria berusia 29 tahun, yang merupakan penumpang di depan mobil tersebut dinyatakan tewas, sementara seorang wanita berusia 24 tahun yang merupakan pengemudi terluka,” kata petugas.

Baca: Empat pekerja tol tewas ditabrak sedan

Mereka mengatakan bahwa kereta tersebut telah melakukan perjalanan antara Maneciu dan Ploiesti Sud. Hal ini mempersulit petugas pemadam kebakaran untuk mengeluarkan keduanya dari reruntuhan.

“Kecelakaan itu terjadi karena ketidakpatuhan terhadap aturan di perlintasan sebidang,” ujarnya.

Istri Tavy Pastiu dalam kondisi kritis. Ia menjalani bantuan hidup di Rumah Sakit Kabupaten Prahova setelah kecelakaan itu.

Tragisnya, hanya satu bulan sebelum kematiannya, Tavy Pastiu memposting pesan ke pengikut di Facebook yang mengatakan, “Suatu hari, kereta yang salah akan membawa Anda ke tujuan yang benar.”***

Editor: Ilva

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: