Pernyataan Messi untuk tinggalkan Barcelona diklaim palsu oleh sang ayah

Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, membantah pernyataan mengenai anaknya yang hendak hengkang dari Barcelona. (Foto: The Sun)

Barcelona (Riaunews.com) – Sang ayah, Jorge Messi, membantah media Argentina La Nacion yang merilis pernyataan Lionel Messi soal keinginan ingin meninggalkan Barcelona merupakan suara palsu.

Jorge Messi segera mengeluarkan bantahan tersebut melalui Insta Story akun Instagramnya. Sang ayah sembari mengunggah berita La Nacion tersebut dalam Insta Story per Kamis (27/8/2020).

Baca: Ingin hengkang dari Barcelona, Messi kontak Manchester City

“Halo LaNacionCom. Itu palsu. Suara [Messi] tidak eksis. Itu merupakan tiruan,” tulis Jorge Messi.

La Nacion sebelumnya memutarkan rekaman yang diklaim merupakan suara bintang asal Argentina tersebut. Kabar itu pun sempat menghebohkan para fan Barcelona dan sepak bola Argentina.

Football Espana kemudian mengutip La Nacion. Dalam rekaman itu, Messi menyatakan sudah mengambil keputusan untuk pergi dari Camp Nou.

“Saya sudah mengambil keputusan bersama Antonella [istri Messi] untuk meninggalkan Barcelona. Ini menyakiti jiwa saya, tapi itu kenyataannya. Siklus sudah berakhir,” ucap Messi.

Messi sendiri diklaim bakal menyampaikan pernyataan dalam beberapa hari ke depan terkait keputusannya untuk hengkang dari Barcelona.

Dilansir dari SI, Messi bakal memberikan alasan perihal keputusannya untuk segera hengkang dari Barcelona.

Messi merasa perlu memberikan penjelasan kepada para pendukung Barcelona soal keputusannya meningalkan klub tersebut. Pernyataan ini agar para fan memahami soal keputusannya.

Baca: Honda tawari Messi jadi pembalap, ini respon Marquez

La Pulga sempat tertangkap kamera ke luar dari restoran mewah dengan mobilnya pada Kamis (27/8). Tak lama setelah Messi, Luis Suarez juga meninggalkan restoran di Barcelona itu. Kedua sahabat tersebut diklaim bertemu untuk melakukan perpisahan.***

 

Sumber: CNN Indonesia

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: