Sukoharjo geger, empat orang yang merupakan satu keluarga ditemukan tewas membusuk dalam rumah


Sukoharjo (Riaunews.com) – Warga Desa Duwet, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo digegerkan dengan penemuan 4 mayat di dalam sebuah rumah dukuh Slembem RT 01 RW 5, Jumat (21/8/2020) malam. Mayat yang sudah berbau busuk tersebut merupakan satu keluarga terdiri dari ayah, ibu dan dua orang anaknya.

Kepala Desa Duwet, Suparno membenarkan, korban diduga pembunuhan tersebut merupakan warga bernama Suranto. Ia belum mengetahui penyebab meninggalnya keempat korban. Namun di lokasi ditemukan banyak ceceran darah.

“Mereka satu keluarga. Tadi warga curiga karena ada bau busuk. Kemudian pintunya didobrak dan ditemukan para korban,” katanya.

Hingga tengah malam, petugas dengan membawa pakaian APD masih mengevakuasi para korban dengan mobil ambulans. Polisi juga berdatangan untuk mengamankan lokasi yang dipenuhi warga yang menyaksikan,

“Saya kaget mas, enggak nyangka banget ada peristiwa mengerikan ini. Setahu saya keluarga pak Suranto orangnya sangat baik,” ungkap Hafidz warga sekitar.

Sejumlah tetangga menyampaikan, jika sejak beberapa hari terakhir, rumah korban terlihat kosong dan tertutup. Sehingga warga curiga, dan mendobrak pintu rumah korban. Apalagi dari dalam rumah juga muncul bau busuk.

“Malam tadi sekitar pukul 21.00 ada laporan warga, katanya ada penemuan 4 mayat. Kemudian saya laporkan ke polisi,” pungkas Suparno.***

 

Sumber: Merdeka
Editor: Ilva

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: