Minggu , 9 Agustus 2020
Home » Dunia Islam » Syamsuar Sampaikan Pesan Penting di acara Kurban PG

Syamsuar Sampaikan Pesan Penting di acara Kurban PG

Gubernur Riau Syamsuar.

Pekanbaru (RiauNews.com)- DPD I Partai Golkar Riau, Ahad (2/8/2020) melakukan penyembelihan 6 ekor hewan kurban di kantor DPD Partai Golkar Riau.

Dalam sambutannya Syamsuar yang juga Gubernur Riau ini mengatakan daging kurban ini agar dapat disalurkan kepada yang berhak dan penyembelihan hewan kurban ini hendaknya menjadi amal ibadah.

“Hari ini kita melakukan penyembelihan 6 ekor hewan kurban, lima sapi dan 1 ekor kambing, tentu kita berharap ibadah yang kita lakukan hari ini mendapat rido Allah Swt dan menjadi amal bagi kita semua,” kata Syamsuar.

Baca: Muslim Irlandia gelar shalat Idul Adha di stadion

Hari Raya Idul Adha pada tahun ini lanjut Syamsuar beda dengan tahun sebelumnya karena saat ini Provinsi Riau bahkan dunia tengah dilanda wabah Covid 19.

“Sesuai instruksi Ketua Umum Golkar, para kader Golkar untuk peduli dengan memberikan masker, APD, bahkan Sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid 19,” jelas Syamsuar.

Syamsuar juga mengimbau agar masyarakat tetap disiplin untuk menggunakan masker kemanapun akan pargi,” Kami minta partai Golkar Riau ikut sama-sama mendukung dan mensosialikan hal ini kepada masyarakat,” pintanya.

Kepada media Syamsuar menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta kurban yang memberikan kepercayaan kepada DPD I Golkar Riau untuk menyembelih dan menyalurkannya kepada yang berhak.

Baca: Qurban 2020 : Jemaah Syifaunnas sembelih 9 ekor sapi dan  4 ekor kambing

“Terimakasih kepada rekan-rekan kader dan pengurus Golkar yang menyampaikan korbannya termasuk pak Catur dan kawan-kawan kita dari Fraksi Partai Golkar DPRD Riau, serta juga dari AMPG dan lain-lain mudah-mudahan ini jadi amal ibadah kita disisi Allah SWT,” ujarnya.***

 

Pewarta: Edi Gustien

User Rating: Be the first one !

Tinggalkan Balasan