Terpilih Secara Aklamasi, Syahrial Pimpin Golkar Bengkalis

Wakil Ketua Bapilu DPD I Partai Golkar Riau Ikshan ST menyerahkan bendera pataka Golkar kepada ketua terpilih Golkar Bengkalis Syarial ST. (Foto: Istimewa)

Bengkalis (Riaunews.com) – Politikus muda partai Golkar, Syahrial ST MSi, terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Bengkalis dalam Musda yang digelar pada Ahad (22/8/2020) malam, di Kota Bengkalis.

Syahrial yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris DPD II Partai Golkar Bengkalis dipercaya 13 pemilik suara yang berasal dari Pimpinan Kecamatan (PK) organisasi mendirikan dan didirikan serta DPD I Golkar Riau, dipilih secara aklamasi.

Baca: Syamsuar Buka Musda Golkar Bengkalis

Wakil Ketua DPRD Bengkalis ini ditemui usai pemilihan menyampaikan ucapan terimakasih karena Golkar telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk mengemban amanah sebagai ketua DPD II Golkar Bengkalis.

Untuk menjalankan roda organisasi Syahrial bersama karateker yang telah ditunjuk segera melengkapi pengurus DPD II Golkar Bengkalis.

” Secepatnya pengurus kita lengkapi dan dilaporkan ke KPU,” ujarnya.

Syahrial berharap kepengurusan Golkar Bengkalis dibawah kepemimpinannya dapat berjalan dengan solid dan mampu menjalankan amanah partai maupun aspirasi dari masyarakat.

” Ada tiga agenda yang menjadi fokus kita saat ini sesuai hasil Musda Golkar Bengkalis yaitu, suksesi Pilkada Bengkalis untuk memenangkan pasangan Indra Gunawan Eet – Samsu Dalimunte (ESA) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis,” katanya.

Untuk suksesi kedua lanjut Syahrial, mendukung dan mengawal penuh program Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Riau yang dipimpin oleh Gubernur Syamsuar yang merupakan ketua Golkar Bengkalis.

Kemudian tambahnya, menegakkan seluruh aturan Anggaran Dasar/ Aggaran Rumah Tangga, Partai Golkar dan aturan-aturan lainnya.

Baca: Syamsuar: Mudah-mudahan Eet-Samda Mendapat Kepercayaan Masyarakat Bengkalis

“Hasil rekomendasi Musda ini merupakan hal yang harus dipatuhi seluruh kader Partai Golkar,” singkat Syahrial ditemui wartawan usai pelaksanaan Musda DPD II Golkar Bengkalis ke-X tersebut.

Sementara itu mantan ketua Golkar Bengkalis Indra Gunawan Eet sangat berterima kasih untuk dukungan penuh yang diberikan Partai Golkar terhadap pencalonan dirinya bersama Syamsu Dalimunthe sebagai Bakal Calon Bupati Bengkalis periode 2020-2025.

“Saya berterimakasih atas dukungan penuh Partai Golkar sesuai dengan hasil rekomendasi Musda malam ini. Insha Allah dalam waktu dekat ini DPP sudah menyerahkan SK pencalonannya sebagai Bupati Bengkalis” tutup Ketua DPRD Provinsi Riau ini.***

 

Pewarta : Edi Gustien

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: