Jumat , Desember 3 2021

Bacalon Bupati Bengkalis ESA Tes Rohani dan Kejiwaan di RSUD Arifin Achmad

Bacalon Bupati/Wakil Bupati Bengkalis, H Indra Gunawan Phd, Ir H Samsu Dalimunte saat akan mengikuti tes rohani dan kejiwaan di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, Kamis (10/9/20). (Foto: Istimewa)

 

Pekanbaru  (RiauNews.com)-Pasangan Bakal Calon (Bacalon) Bupati/Wakil Bupati Bengkalis, H Indra Gunawan Eet Phd dan Samsu Dalimunte (ESA) mengikuti tes rohani dan kejiwaan di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, Kamis (10/9/20).

Tes ini sebagai syarat yang wajib diikuti oleh semua kandidat pasangan Bacalon kepala daerah yang akan bertarung di Pilkada serentak pada Desember mendatang.

Eet ditemui sebelum tes dilakukan menyatakan dirinya siap lahir dan batin mengikuti tes yang berlangsung selama 9 jam mulai dari pukul 8:00 WIB.

” Insya Allah saya bersama Samsu Dalimunte siap untuk mengikuti tes ini,” ujarnya.

Eet mengatakan bukan kali pertama ia mengikuti tes tersebut, mulai dari ia menjabat anggota DPRD Bengkalis hingga anggota DPRD Riau dengan jabatan Ketua, ia telah melakukan tes rohani dan kejiwaan.

,”Jadi saya rasa tidak ada persoalan, karena sudah beberapa kali saya mengikuti tes rohani, kejiwaan dan tes kesehatan, mohon doanya semoga semuanya berjalan lancar,” imbuhnya.

Untuk tes kesehatan sesuai jadwal yang telah ditetapkan, untuk Esa akan dilakukan pada Jumat (11/9/20) mulai pukul 7:00 WIB hingga selesai.***

 

Pewarta : Edi Gustien

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: