Bacalon Wabup Samda Gelar Silaturahmi 7 Hingga 8 Kali Sehari

Bacalon Wabup Bengkalis Ir H Samsu Dalimunte berfoto bersama warga usai acara silaturahmi. (Foto: Istimewa)

Mandau  (Riaunews.com)-Bakal Calon (Bacalon) Wakil Bupati (Wabup) Samsu Delimunte alias Samda menggelar silaturahmi dengan para tokoh dan warga lintas etnis secara maraton.

Pasangan Bacalon Bupati Bengkalis H Indra Gunawan Eet Phd ini, sejak mendaftar di KPU Kabupaten Bengkalis telah menggelar beberapa kali pertemuan dengan masyarakat di Kecamatan Batin Solapan, Kecamatan Pinggir, Kecamatan Mandau dan Kecamatan Talang Mandau.

Sebanyak 7 hingga 8 titik pertemuan setiap hari ia hadiri tanpa lelah untuk mensosialisasikan program-program yang dicanangkan Pasangan Bacalon Bupati Bengkalis, H Indra Gunawan Eet PhD-Samsu Dalimunte (ESA).

”Kita terangkan segala isi program kita itu. Agar masyarakat tahu apa yang akan kita perjuangkan nanti untuk masyarakat. Dan kita tidak mau muluk-muluk dengan janji-janji. Karena masyarakat sudah jemu dengan janji karena kebanyakan janji itu tidak ditepati oleh penguasa sebelumnya,” ujar Samda di Duri pada Selasa (22/09/2020) malam.

Syamda juga menjelaskan, program ESA masih lebih banyak ke ekonomi masyarakat tanpa mengeyampingkan program lainnya, pasalnya saat ini perekonomian masyarakat sedang menurun sejak dihantan pandami Covid 19.

Sementara itu, Umar warga Tasikserai sangat mengapresiasi program yang ditawarkan pasangan ESA, menurutnya semua program ESA sangat terlihat lebih ke pro masyarakat. Untuk itu ia sangat berharap jika pasangan ESA bisa menang di Pilkada Kabupaten Bengkalis nanti.

Untuk itu sebagai langkah kongkrit dirinya dan keluarga besarnya akan memilih pasangan ESA tak hanya itu ia juga mengajak tetangganya untuk memilih ESA.

”Saya rasa pasangan ini yang tidak lerlalu muluk-muluk dalam berjanji. Programnya sangat menyentuh masyarakat bawah. Saya ingin ESA menang,;saya akan bawa keluarga dan tetangga saya untuk memilih ESA nanti,” katanya penuh semangat.

Selasa itu, Samda melaksanakan kunjungan silaturahmi ke delapan titik yakni di wilayah Kecamatan Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan. Sebelumnya Syamda juga melakukan kunjungan sebanyak delapan titik di wilayah Pinggir.***

 

Pewarta: Edi Gustien

Tinggalkan Balasan