BTS rilis dua Dynamite remix baru, auto trending di Twitter

BTS luncurkan single baru Dynamite.

Seoul (Riaunews.com) – Boyband BTS baru saja merilis Dynamite mix version, pada Jumat (18/9/2020) siang waktu Korea. Sontak Dynamite Night Time version dan Slow Jam remix yang dirilis BTS menjadi trending topik di twitter.

Dalam akun weverse milik BTS, perilisan dynamite Night Time version dan Slow Jam remix ini merupakan bentuk terima kasih kepada pada para ARMY (sebutan penggemar BTS) atas pencapaian single ini di chart 100 bilboard awal September lalu.

“Single digital BTS berjudul Dynamite berhasil berada di urutan pertama hot billboard 100 chart selama dua pekan dan berada di urutan kedua selama tiga pekan. Ini adalah bentuk terima kasih atas cinta dan perhatian yang diberikan fans. Untuk mengapresiasinya kami menyiapkan versi baru dynamite remix,” tulis pengumuman tersebut.

Dalam keterangannya itu juga dynamite Night Time version dan Slow Jam remix diharapkan dapat menenangkan dan membahagiakan para ARMY saat mendengarkannya di malam hari.

Jika didengarkan remix verison terutama dynamite Night Time version nuansa dari RNB begitu kental. Sedangkan untuk Slow Jam remix ini mampu menenangkan lantaran unsur pop disco tidak terlalu terasa.

Sontak unggahan di akun twitter resmi BTS itu menuai banyak komentar dari ARMY. Tidak sedikit ARMY yang menyebut lagu tersebut menjadi lagu nina bobo mereka.

Dalam keterangan BTS di akun twitter resminya. Dua remix dari Dynamite tersebut bisa dinikmati para ARMY di Spotify, Apple music dan Amazon. ***

Sumber: Viva

Tinggalkan Balasan