Debut manis Luis Suarez dengan sumbang dua gol saat Atletico lumat Granada 6-1

Luis Suarez Atletico Madrid
Luis Suarez cetak dua gol saat debut di Atletico Madrid.

Madrid (Riaunews.com) – Luis Suarez langsung memberi bukti di laga debut bersama Atletico Madrid. Ia mencetak dua gol saat Atletico menang telak 6-1 atas Granada di Wanda Metropolitano, Ahad (27/9/2020) waktu setempat.

Melansir CNN, Suarez baru dimasukkan pelatih Diego Simeone pada menit ke-70. Pemain yang direkrut dari Barcelona itu masuk menggantikan Diego Costa.

Baca: Luis Suarez hengkang ke Atletico Madrid

Baru dua menit berada di lapangan, Suarez langsung memberikan kontribusi buat Atletico. Ia memberikan assist untuk gol keempat Los Colchoneros yang dicetak Marcos Llorente.

Setelah bertindak sebagai pengumpan, Suarez jadi aktor utama saat Atletico mencetak gol kelima di laga ini. Sundulan Suarez ke tiang jauh memanfaatkan umpan Llorente menggetarkan gawang Granada pada menit ke-85.

Suarez seperti belum puas mencetak satu gol di laga debutnya. El Pistolero lantas menambah torehan golnya di masa injury time babak kedua.

Suarez kembali membobol gawang Granada lewat tembakan kaki kiri dari dalam kotak penalti. Gol Suarez membuat Atletico menang dengan skor 6-1.

Baca: Nasib Luis Suarez di Barca makin tak jelas

Empat gol Atletico lainnya dicetak bergantian oleh Costa (9′), Angel Correa (47′), Joao Felix (65′), dan Llorente (72′). Sedangkan satu-satunya gol Granada dijaringkan Jorge Molina (87′).

Hasil ini membuat Atletico mengawali kiprah mereka di Liga Spanyol dengan hasil sempurna. Torehan tiga poin itu semaki berkesan karena ditandai dengan dua gol dan satu assist Suarez di laga debutnya bersama tim asal Madrid.***

Tinggalkan Balasan