Ditetapkan Sebagai Paslon Bupati Bengkalis, ESA Minta Tim Lebih Solid Rebut Hati Masyarakat

Ketua KPU Bengkalis saat mengumumkan Paslon Bupati Bengkalis H Indra Gunawan PhD dan H Ir Samsu Dalimunte (ESA) sebagai Paslon Bupati Bengkalis periode 2021-2024. (Foto: Istimewa)

Bengkalis (Riaunews.com) – H Indra Gunawan Eet PhD- Ir H Syamsu Dalimunte (ESA) yang diusung oleh partai Golkar dan Perindo resmi ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis sebagai Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis periode 2021-2024.

Baca: Eet Pamit, Tinggalkan Jabatan Ketua DPRD Riau Demi Bengkalis yang Lebih Baik

Paslon ESA akan bertarung memperebutkan kursi Bupati/Wabup Bengkalis bersama tiga Paslon lainnya pada Pilkada serentak yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Engah sapaan akrab Indra Gunawan Eet, mengucapkan puji syukur atas perjuangan semua pihak sehingga dirinya bersama Samda telah ditetapkan sebagai paslon di Pilkada Bengkalis oleh KPU pada Rabu (23/09/2020).

“Alhamdulillah, hari ini kami telah ditetapkan sebagai Pasangan Calon bupati dan wakil bupati. Ini semua berkat kerjasama dan dukungan semua pihak. Besok akan ada pengambilan nomor urut dan kami berharap setelah penetapan ini tim semakin solid untuk mempromosikan diri dan menarik perhatian masyarakat banyak,” ujarnya.

Sementara itu ketua Koalisi pemenangan Tim ESA Syahrial ST MSi juga mengucapkan puji dan syukurnatas ditetapkannya paslon ESA oleh KPU. Untuk itu ia berterima kasih kepada semua tim yang telah membantu hingga dapat melalui tahapan ini.

Baca: Iyeth Bustami tak hadiri panggilan KPU Bengkalis untuk klarifikasi ijazah Paket C yang bermasalah

Ia juga menghimbau kepada semua tim agar terus bekerja keras untuk memenangkan pasangan ESA karena jalan yang akan dilalui masih panjang.

”Alhamdulillah sudah ditetapkan dan ini tahapan yang memang harus kita lalui, terima kasih kepada tim yang telah membantu semua proses sampai pada tahapan ini, tugas kita masih panjang,”imbuh Syahrial yang juga menjabat Ketua Partai Golkar Kabupaten Bengkalis ini.***

 

Pewarta : Edi Gustien

Tinggalkan Balasan