Senin , Oktober 19 2020
Home / Spesial Riau / Pekanbaru / Dua anggota DPRD Pekanbaru terkonfirmasi positif Covid-19

Dua anggota DPRD Pekanbaru terkonfirmasi positif Covid-19

Ketua DPRD Pekanbaru, Hamdani.

Pekanbaru (Riaunews.com) – Dua orang anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kota Pekanbaru berinisial I dan D, terkonfirmasi positif Covid-19.

Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani, membenarkan informasi ada dua orang rekannya yang terpapar virus asal Wuhan, China, tersebut, dan menjelaskan keduanya sudah diisolasi.

Baca: Lagi, seorang anggota DPRD Riau positic Covid-19

“Ya, mereka (I dan D) sudah isolasi semenjak dinyatakan positif,” katanya kepada wartawan, Jumat (18/9/2020).

Hamdani berharap semua pihak yang ada di lingkungan DPRD Pekanbaru, baik anggota dewan, pegawai maupun masyarakat yang ada keperluan ke sana untuk lebih hati-hati dan menerapkan protokol kesehatan dengan benar.

“Yang tidak pakai masker tidak diperbolehkan masuk ke gedung DPRD, baik itu anggota DPRD, staf maupun tamu,” tegasnya.

Aturan tersebut, lanjut politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, akan mulai diterapkan mulai Senin (21/9) depan, dan pihaknya akan lebih memperketat protokol kesehatan di gedung dewan.

Selanjutnya, tambah Hamdani, juga akan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh sudut ruangan yang ada di DPRD Kota Pekanbaru.

Baca: Anggota DPRD Riau positif Covid-19 sepulang dinas dari Jakarta

“Dan secara berkala anggota DPRD juga akan dilakukan tes swab massal, hal itu juga mengingat intensitas bertemu dengan masyarakat dan OPD cukup tinggi,” pungkasnya.***

User Rating: Be the first one !

Tinggalkan Balasan