Egy Maulana Vikri kembali dimainkan pelatih, Lechia Gdansk raup kemenangan telak

Egy Maulana Vikri (nomor 10) kembali dipercaya pelatih Lechia Gdansk bermain dengan durasi lebih lama.

Gdansk (Riaunews.com) – Pesepakbola muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, kembali diberi kesempatan bermain saat Lechia Gdansk menang 4-0 atas Podbeskidzie pada lanjutan Liga Polandia Ekstraklasa.

Bertanding di Stadion Energa Gdansk, Sabtu (26/9/2020), Lechia berhasil unggul 3-0 di babak pertama. Sementara Egy masuk pada menit ke-79 menggantikan Conrado Buchanelli Holz.

Baca: Lechia Gdansk raih kemenangan saat Egy Maulana dipercaya main

Lechia menutup pertandingan dengan kemenangan 4-0 berkat gol pemain pengganti Lukasz Zwolinski di masa injury time.

Kali ini pelatih Piotr Stokowiec memberi kesempatan bermain selama 11 menit untuk Egy Maulana Vikri. Ini menjadi durasi bermain terpanjang Egy di sepanjang musim 2020/2021.

Pekan lalu, Egy Maulana Vikri diturunkan pada menit ke-81 dan ikut andil membawa Lechia Gdansk meraih kemenangan 4-2 atas Stal Mielec.

Sebelumnya, mantan pemain Timnas Indonesia U-19 itu juga diberi kepecayaan tampil selama sembilan menit di babak kedua saat Lechia kalah 0-3 dari Gornik Zabrze.

Baca: Arsenal bukukan kemenangan di laga perdana Liga Premier Inggris musim 2020-2021

Penyerang 20 tahun itu mulai mendapat durasi bermain rutin musim ini meski hanya kurang dari 15 menit di babak kedua.

Bukan tak mungkin Egy Maulana Vikri bakal mendapat durasi bermain lebih lama lagi jika mampu memanfaatkan kepercayaan pelatih dengan penampilan impresif di lapangan.***

 

Sumber: CNN Indonesia

Tinggalkan Balasan