Sabtu , Mei 8 2021

Gubernur sampaikan apresiasi atas dedikasinya pada Ahmad Syah Harrofie yang purna tugas

Asisten I Setdaprov Riau Ahmad Syah Harrofie yang masuki masa purna tugas dilepas oleh Gubernur Riau Syamsuar, Selasa (1/9/2020). (Foto: MCR)

Pekanbaru (Riaunews.com) – Melepas purna tugas Ahmad Syah Harrofie yang pernah menjabat sebagai Asisten I Setdaprov Riau, Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setingginya atas dedikasinya membangun Riau.

Gubri berharap, meskipun Ahmad Syah telah purna tugas, namun tidak berhenti mengabdi untuk bangsa dan negara terutama untuk kemajuan Riau.

“Kami harap tidak berhenti mengabdi, InsyaAllah ada hadiah terbaik,” katanya di Gedung Daerah Balai Serindit, Selasa (1/9/202020).

Dilansir laman Media Center Riau, Syamsuar menyampaikan, jika ada masukan dari Ahmad Syah Harrofie, Pemprov Riau dengan senang hati akan menerima masukan tersebut untuk yang terbaik bagi daerah maupun negara yang dicintai ini

Menurutnya, Ahmad Syah Harrofie cukup berjasa dalam pembangunan Riau karena telah mengabdi lebih kurang 34 tahun.

“Terima kasih untuk dedikasinya, semoga tetap berkontribusi untuk pembangunan Riau,” sebutnya.

Pada kesempatan tersebut, Ahmad Syah Harrofie juga menyampaikan permohonan maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan selama menjabat, baik yang ia sengaja maupun tidak.

Ia juga berharap, agar kedepannya Riau bisa lebih baik lagi dari segala sisi, baik itu pembangunan, ekonomi serta hal lainnya.

“Mohon maaf atas salah dan khilaf, pekerjaan ini tidak mudah semoga lebih baik kedepannya,” ujarnya.***

Editor: Ilva

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: