Hendri Hasibuan janjikan pertemuan 1.000 orang untuk dukung Esa di Duri

Anggota Fraksi Golkar DPRD Bengkalis, Hendri Hasibuan (kanan). (Foto: Edi Gustien)

Bengkalis (Riaunews.com)- Anggota Fraksi Golkar DPRD Bengkalis, Hendri Hasibuan berjanji akan mengumpulkan 1000 masa di Kecamatan Batin Solapan, Kabupaten Bengkalis untuk mendukung pasangan Bakal Calon Bupati H Indra Gunawan Eet Phd dan Wakil Bupati Ir H Samsu Dalimunte atau disebut (ESA).

“Saya lihat bung Hendri Hasibuan telah rajin datang, beliau juga menjanjikan akan mengumpulkan 1000 orang untuk mendukung Esa di Kecamatan Batin Solapan, ” kata ketua DPD II Golkar Bengkalis, Syahrial Basri ST MSi, saat memberikan sambutan pada deklarasi pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, H Indra Gunawan Phd dan Samsu Dalimunte atau disingkat (ESA) di kediaman Eet yang berada di Jalan Kelapa Pati Tengah, Bengkalis, Ahad (6/9/2020).

Baca: Komit Majukan Dunia Pendidikan, Eet Kunjungi Poltek Bengkalis

Syahrial menegaskan kader Golkar tidak boleh ada rencana-rencana lain, amanat yang diberikan dari DPP Partai Golkar terkait Pilkada sudah jelas,” Jadi jangan ada rencana-rencana lain diluar garis partai,” tegasnya.

Syahrial menambahkan meskipum dalam mengusung Esa, Golkar Bengkalis memiliki kekuatan besar di legislatif yakni 8 kursi, namun kekuatan Perindo jangan dianggap remeh meskipun hanya 1 kursi.

“Jadi kalau tak ada Perindo perahu ESA ini akan karam, terimakasih kepada saudaraku yang berada di Perindo karena telah ikut mengusung ESA,” imbuhnya.***

Pewarta : Edi Gustien

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: