Sabtu , Oktober 24 2020
Home / Spesial Riau / Bengkalis / Herman: Masyarakat Kecamatan Bengkalis Siap Menangkan Paslon Bupati Bengkalis ESA

Herman: Masyarakat Kecamatan Bengkalis Siap Menangkan Paslon Bupati Bengkalis ESA

Kampanye Indra Gunawan Eet
Kampanye dialogis Calon Bupati Bengkalis di Kecamatan Bengkalis. (Foto: Istimewa)

Bengkalis (RiauNews.com)- Warga Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, siap untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati Bengkalis, H Indra Gunawan Eet PhD yang berpasangan dengan Ir H Samsu Dalemunte dengan nomor urut 4.

“Mari sama sama berjuang mendudukan putra asal pulau Bengkalis untuk menjadi Bupati Bengkalis. Do’a dan dukungan seluruh pihak sangat penting untuk perjuangan kita,”ajak tokoh masyarakat, Herman, pada dialog dan tatap muka dengan sekitar 50 warga Kecamatan Bengkalis, Senin (28/9/2020).

Baca: Miris di Duri tidak ada sekolah Islam negeri, Eet: Ini jadi prioritas ESA

“Kami berharap dukungan dari yang tua untuk memberikan restu kepada Indra Gunawan Eet yang maju pada Pilkada Bengkalis 2020 ini,” kata Herman lagi.

Sementara, H Indra Gunawan Eet atau akrab disapa Engah, menyampaikan, selama 9 bulan menjabat sebagai Ketua Dewan Provinsi Riau banyak informasi yang ia terima dari laporan masyarakat terkait Kabupaten Bengkalis.

“Saat ini memang Bengkalis sudah mulai membangun, namun masih banyak yang belum terbangun. Melihat kondisi hari ini membuat kami berpikir, harus secara langsung membangun kampung kita ini khususnya Kabupaten Bengkalis,” kata Engah.

Diutarakan Engah jika dirinya diberi amanah memimpin negeri berjuluk Sri Junjungan ini, banyak hal akan diperbuatnya salah satu adalah peningkatan kesejahteraan rakyat Kabupaten Bengkalis, menyediakan lapangan kerja untuk putra-putri Bengkalis.

Baca: Hanya Paslon Bupati Bengkalis ESA yang memiliki program penuntasan pengangguran

“Jika saya menjadi Bupati, tidak akan pernah ada setor menyetor proyek, agar agar pembangunan dapat dilaksanakan dengan baik serta hasil dan mutunya baik pula,” ujarnya.

Dari pantauan, Kampanye tatap muka dan dialog yang dilaksanakan itu dengan memperhatikan protokol kesehatan, terlihat dengan tersedianya tempat cuci tangan dilengkapi sabun dan Handsanitizer, mengatur jarak serta dengan jumlah peserta yang terbatas dan seluruh panitia, peserta dan undangan juga menggunakan masker.***

 

Pewarta: Edi Gustien

Tinggalkan Balasan