Kamis , Juni 24 2021

Ikuti Tes Jasmani, Kekuatan Fisik Bacalon Bupati Bengkalis Ini Tak Diragukan Lagi

Para perawat berebut berfoto bersama Bacalon Bupati Bengkalis, H Indra Gunawan Eet Phd. (Foto: Istimewa)

PEKANBARU (RiauNews.com)-Pasangan Bakal Calon (Pasbalon) Bupati/Wakil Bupati Bengkalis H Indra Gunawan Eet Phd dan Ir H Samsu Dalimunte, Jumat (11/9/20) menjalani tes jasmani sebagai salah satu syarat untuk lolos sebagai Paslon Bupati Bengkalis periode 2020-2024.

Tes yang dilakukan di RSUD Arifin Achmad tersebut berlangsung selama 8 jam, dimulai pada pukul 8:00 WIB hingga selesai.

Sosok Eet yang enerjik lincah dan cekatan ini tak terlepas dari pandainya ia menjaga fisik dengan gemar berolahraga seperti tarung drajat yang mengandalkan fisik, selain itu memancing di laut dan berburu di hutan juga merupakan hobi yang masih digelutinya hingga saat ini.

“Insya Allah kalau kesehatan, fisik baik Bung Eet maupun Bung Samsu Dalimunte tidak ada masalah, apalagi Bung Eet pecinta olahraga, tarung drajat berburu dan memancing yang tentunya membutuhkan fisik yang kuat, ” terang Sekretaris DPD II Golkar Bengkalis, M Syafri ST alias Cecep ditemui di RSUD Arifin Achmad, Jumat (11/9/2020).

Sebelum tes dilakukan terlihat para perawat dan dokter berebut berfoto dengan Eet dan Samsu Dalimunte, tak terlihat wajah risih dari ketua DPRD Riau ini, yang ada senyum dan sikap lowprofilnya yang selalu melekat pada dirinya.***

 

Pewarta : Edi Gustien

 

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: