Rabu , Juni 16 2021

Jika terpilih, Kasmarni ingin jadikan Rupat sebagai KEK Pariwisata

Istri Bupati Bengkalis nonaktif Amril Mukminin yang maju sebagai calon Bupati Bengkalis pada Pilkada 2020.

Bengkalis (Riaunews.com) – Pulau Rupat memiliki potensi wisata yang cukup besar, namun hingga saat ini belum tergarap dengan maksimal.

Hal ini membuat bakal calon (Balon) Bupati Bengkalis Kasmarni bertekad untuk mewujudkan pulau Rupat sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwista, sehingga dapat berdampak positif terhadap perekonomian warga.

Baca: Kasmarni janjikan pelayanan kesehatan bakal digratiskan jika jadi Bupati Bengkalis

“Kita melihat potensi di Pulau Rupat sangat besar, mari kita ajak investor menanam saham di sini, dan kita kembangkan pulau Rupat agar lebih dikenal luas oleh masyarakat dan menjadi KEK Pariwisata,” ujar Kasmarni saat melakukan silaturahmi bersama masyarakat di Dusun Rampang, Desa Tanjung Kapal, Kecamatan Rupat, Rabu (16/9/2020).

Selain itu Kasmarni juga memyampaikan program unggulan untuk bantuan satu desa sebasar Rp 1 miliar untuk pembangunan infrastruktur.

“Kami nanti juga akan memberikan pelayanan KTP, Kartu Keluarga dan Akta berbasis mobile,” ungkapnya.

Kasmarni juga menjanjikan pelayanan kesehatan pada masyarakata nantinya akan digratiskan, serta pembangunan Puskesmas rawat inap.

Baca: Tak Jera, Mahasiwa Kembali Pasang Papan Bunga Minta KPK Usut Keterlibatan Bacalon Bupati Bengkalis Kasmarni

“Memang setiap tahunnya kita juga sudah menganggarkan APBD untuk pembangunan di Pulau Rupat ini, untuk itu kita akan tetap berkomitmen terus melaksanakan pembangunan di Pulau Rupat,” ujar Kasmarni.

Dalam acara silaturahmi tersebut, Kasmarni didampingi Ketua DPC Demokrat Bengkalis Nur Azmy Hasyim, Anggota DPRD Bengkalis dari PAN Rianto serta sejumlah tokoh masyarakat Rupat.***[rls]

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: