Selasa , Oktober 27 2020
Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / Kembali ke Spurs, Gareth Bale tebar ancaman ke Arsenal

Kembali ke Spurs, Gareth Bale tebar ancaman ke Arsenal

Pemain Tottenham Hotspur Gareth Bale
Gareth Bale kembali membela Tottenham Hotspur, meski berstatus pinjaman dari Real Madrid.

London (Riaunews.com) – Winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale, mulai berani menebar ancaman ke rival sekotanya, Arsenal. Dia bertekad membuat The Gunners malu dengan gelontoran golnya buat Spurs.

Baca: Jalan MU ke Liga Champions makin lapang usai Tottenham menggebuk Leicester 3-0

Dilansir Viva, seperti diketahui, Bale akhirnya pulang ke Tottenham pada musim panas ini setelah berpetualang selama tujuh musim di Spanyol bersama Real Madrid. Pemain asal Wales itu kembali ke klub yang membesarkan namanya dengan status pinjaman.

Membela Spurs membuat Gareth Bale bakal kembali menjalani Derby London Utara yang dikenal sebagai salah satu derby paling panas di Premier League. Fakta tersebut membuatnya sudah tak sabar kembali beraksi untuk membela The Lilywhites menghadapi Arsenal.

“Selalu terasa menyenangkan untuk mencetak gol di Derby London Utara. Dan selalu lebih baik jika berada di tim yang menjadi pemenang,” kata pemain 31 tahun dikutip Mirror.

“Saya pikir itu adalah laga yang spesial. Itu adalah derby utama kami. Terasa menyenangkan kalau bisa mengalahkan musuh,” jelasnya.

Baca: Bekuk West Ham 2-0, Tottenham ancam posisi MU

Hingga saat ini, Bale masih belum melakoni debut bersama Spurs lantaran dalam kondisi cedera. Sementara, Derby London Utara pertama di musim ini baru akan dihelat pada Desember mendatang.***

Tinggalkan Balasan