Sabtu , 19 September 2020
Home » Olahraga » Khabib nyatakan tak lagi peduli pada McGregor

Khabib nyatakan tak lagi peduli pada McGregor

Khabib Nurmagomedov dan Connor McGregor jelang pertarungan UFC 229, 6 Oktober 2018.

Dagestan (Riaunews.com) – Khabib Nurmagomedov menyatakan bahwa dirinya tak lagi berpikir soal peluang rematch lawan Conor McGregor dalam persiapan menghadapi Justin Gaethje.

Khabib menilai fokus utama dirinya saat ini adalah duel lawan Gaethje yang bakal berlangsung pada UFC 254, 25 Oktober mendatang.

Baca: Abdulmanap, ayah Khabib Nurmagomedov meninggal dunia

“Hal sama sekali tidak menarik bagi saya. Tentu saja akan tetap ada sejumlah kemungkinan.”

“Saya punya penantang di depan saya [Justin Gaethje]. Dia sangat layak dihormati, kuat dan aktif. Saya bahkan tidak memikirkan Conor McGregor,” ucap Khabib seperti dikutip dari RT.

Petarung asal Dagestan, Rusia ini kembali menegaskan bahwa segala urusan dengan McGregor telah usai di 2018. Dengan kemenangan tersebut, Khabib merasa tak perlu ada rematch di antara kedua petarung.

“Segala hal yang perlu diselesaikan, sudah saya lakukan di 6 Oktober 2018.”

“Dan apapun yang mereka katakan tentang saa di media, saya tak merasa terganggu. Saya sudah membuktikan, sebagai petarung di dalam octagon bahwa dia tidak bisa bertahan,” tutur Khabib.

Khabib sukses mengalahkan McGregor lewat kuncian leher yang membuat McGregor menyerah pada UFC 229 pada 6 Oktober 2018 silam.

Baca: McGregor kirim doa pada ayah Khabib Nurmagomedov yang sedang koma

Setelah menang atas McGregor, Khabib kembali sukses mempertahankan gelar lawan Dustin Poirier.

Usai duel lawan Poirier, Khabib dijadwalkan berlaga melawan Tony Ferguson. Namun Khabib mundur dari UFC 249 lantaran ketidakjelasan lokasi pertarungan sehingga Gaethje muncul sebagai petarung pengganti.

Gaethje secara mengejutkan mengalahkan Ferguson sehingga ia muncul sebagai penantang Khabib di UFC 254.***

Sumber: CNN Indonesia

Tinggalkan Balasan