Minggu , Desember 5 2021

Kunjungi Lima Titik, Bacalon Bupati Eet Diterima dengan Hangat di Rupat

Bacalon Bupati Bengkalis H Indra Gunawan Eet PhD saat berada di Desa Darul Aman, Rupat. (Foto: Edi Gustien/Riaunews.com)

Rupat (Riaunews.com) – Bakal Calon (Bacalon) Bupati Bengkalis, H Indra Gunawan Eet PhD, kembali menggelar kunjungan ke beberapa tempat di wilayah Kecamatan Rupat, Sabtu (19/09/2020).

Hingga malam hari Masyarakat masih antusias dengan kedatangan Ketua DPRD Provinsi Riau itu.

Setelah melakukan kunjungan ke Sei Injap pada pagi harinya, politisi Golkar yang akrab di sapa Engah ini melanjutkan kunjungan ke Dusun Kampung Aman, Desa Darul Aman pada siang hari. Sedangkan sore harinya Engah lanjut berkunjung ke Dusun Rempang Jaya Kelurahan Tanjung Kapal. Terakhir pada malam harinya, Engah mengunjungi Dusun Kampung Jawa, Kelurahan Batu Panjang.

Dari lima titik kunjungan itu, masyarakat begitu bersemangat untuk mendekatkan diri dan berkomunikasi dengan Engah meski dibatasi dengan protokoler kesehatan. Banyak harapan yang dilontarkan masyarakat jika Engah menjadi bupati dan tidak sedikit masyarakat yang yakin Engah dapat menduduki kursi Bengkalis satu kelak.

Salah satunya Untung (52), tokoh masyarakat Rempang Jaya ini yakin jika Engah dan Samda atau disingkat ESA akan mendapatkan suara yang besar dari masyarakat Rupat. Hal ini dikarenakan karakter Engah yang bersahaja dan tidak berjarak dalam hal komunikasi bahkan menurutnya program yang disampaikan masuk akal dan tidak muluk-muluk.

” Kalau begini modelnya bisa saja lima puluh persen suara Rupat diambil oleh pasangan ESA. Dia menang dikarakter dan program yang masuk diakal masyarakat,” ujar Untung.

Sedangkan Riska warga Kampung Jawa mengaku sangat berkesan setelah bertemu Engah. Awalnya ibu satu anak ini hanya mendengar nama Engah dari pemberitaan dan cerita orang. Setelah melihat langsung, dirinya terkejut karena Engah sangat humoris dan supel dalam berkomunikasi dengan ibu-ibu.

”Sangat jarang pemimpin yang supel dan humoris seperti ini. Ini tidak dibuat-buat, warga pun pasti senang dengan gaya kepemimpinan seperti ini. Kami sangat berharap dia yang jadi bupati kelak. Dan saya sudah bilang ke saudara besar saya untuk memilih dia,” pungkas Riska.

Dari semua pertemuan tersebut, jalan, ekonomi kerakyatan dan rumah sakit jadi tujuan utama pasangan ESA untuk menjadikan Rupat mantap.***

 

Pewarta : Edi Gustien

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: