Lechia Gdansk raih kemenangan saat Egy Maulana dipercaya main

Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri.

Gdansk (Riaunews.com) – Pelatih Lechia Gdansk Piotr Stokowiec senang setelah timnya mengalahkan Stal Mielec 4-2 pada laga yang diwarnai dengan kembali bermainnya pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri.

Dua gol dari Flavio Paixao dan satu gol masing-masing dari Conrado serta Michal Nalepa memastikan kemenangan 4-2 Lechia atas Stal yang merupakan klub promosi di Liga Polandia Ekstraklasa.

Di laga ini Egy Maulana kembali mendapat menit dari Stokowiec dengan menggantikan Conrado pada menit ke-82. Sebuah keputusan yang menunjukkan Stokowiec perlahan mulai memberi kepercayaan kepada Egy Maulana.

Stokowiec tidak memungkiri Stal sempat membuat Lechia kesulitan. Bahkan Stal sempat unggul 2-1 atas Lechia.

“Kami melepaskan 30 tembakan, termasuk 10 on target, kami melakukan hampir 500 umpan. Tim menunjukkan penampilan bagus, kami menciptakan banyak peluang,” ujar Stokowiec dikutip dari Meczyki.

Ini adalah kemenangan pertama Lechia di Liga Polandia setelah menelan dua kekalahan beruntun. Lechia kini berada di posisi enam klasemen Liga Polandia dengan enam poin, tertinggal enam poin atas Gornik Zabre.

“Masih ada banyak hal yang harus diperbaiki, tapi kami butuh kemenangan ini. Ini baru awal musim, kemenangan ini bagus untuk tim, tapi kami belum memasuki jalan utama. Sejauh ini kami baru meninggalkan jalanan hutan,” ucap Stokowiec.

“Tim kami terus menunjukkan kemajuan. Stal tampil sangat terorganisir, mengancam kami lewat bola-bola mati, yang tentunya sesuatu yang harus kami perbaiki,” ujar Stokowiec.***

 

Sumber: CNN Indonesia

Tinggalkan Balasan