Kamis , Desember 2 2021

Mayat di Tualang dipastikan jasad M Alhadar, pengusaha rental mobil yang dilaporkan hilang

M. Alhadar, seorang pengusaha rental mobil yang dilaporkan hilang oleh istrinya.

Pekanbaru (Riaunews.com) – Sesosok mayat yang ditemukan di dalam sebuah sumur dalam kebun sawit di Dusun Sekar Mayang, Kampung Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Senin (21/9/2020) sore, dipastikan sebagai M Alhadar, pengusaha rental mobil yang sebelumnya dilaporkan hilang.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto, mengatakan, M Alhadar diketahui dari pakaian yang dikenakannya. Hal itu diperkuat oleh keterangan keluarga.

Baca: Warga Tualang Siak temukan mayat membusuk di sumur, diduga pengusaha rental mobil yang hilang

“Di TKP, tidak ditemukan identitas korban. Korban teridentifikasi dengan pencocokan ciri-ciri dan pakaian yang digunakan serta dikenali dan diyakini oleh keluarga korban,” ujar Sunarto, Selasa (22/9/2020).

Sesosok mayat tersebut menggunakan celana pendek di bawah lutut dan baju koko warna coklat tua.

Polisi, kata Sunarto, masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. “Polres Siak dibantu tim Jatanras Polda Riau sedang melakukan penyelidikan,” tegas Sunarto.

Diberitakan sebelumnya, seorang istri pengusaha rental mobil di Pekanbaru terpaksa membuat laporan orang hilang ke polisi setelah suaminya yang bernama M Alhadar (29) telah seminggu pergi namun tak ada kabar.

Korban menyewakan mobilnya berjenis Daihatsu Xenia warna abu-abu metalik dengan nomor polisi BM 1516 PB, dengan menggunakan pakaian baju koko berwarna abu-abu panjang.

Baca: Seminggu tak pulang, istri pengusaha rental mobil buat laporan ke polisi

Terakhir kali keberadaan korban bisa dicek melalui GPS diketahui pada 15 September 2020 pukul 04.07 WIB berada di jalan baru bakal KM 75 daerah Maredan.***

 

Editor: Ilva

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: