Senin , Oktober 19 2020
Home / Utama / Miliki Program yang Jelas, Masyarakat Desa Air Putih Kompak Dukung Paslon Bupati Bengkalis ESA

Miliki Program yang Jelas, Masyarakat Desa Air Putih Kompak Dukung Paslon Bupati Bengkalis ESA

Kampanye dialogis Calon Bupati Bengkalis H Indra Gunawan Eet PhD di Desa Air Putih.

BENGKALIS (RiauNews.com)- Dukungan demi dukungan terhadap pasangan calon nomor urut 4 H. Indra Gunawan Eet berpasangan dengan Samsu Dalemunte pada pilkada Bengkalis 2020 ini terus mengalir.

Hal itu terlihat saat digelarnya kampanye atau dialog tatap muka Indra Gunawan Eet bersama para relawan.

Seperti halnya kampanye Dialog dan tatap muka yang dilaksanakan di Jalan H. Zainap Desa Air Putih dan di Jalan Kelapapati Darat tepatnya dikediaman Fahtiar Qadri, Rabu 30 September 2020.

Kampanye dialog tatap muka bersama relawan tersebut, sesuai protokol kesehatan. Masing masing relawan menjaga jarak dan menggunakan masker serta mencuci tangan.

Herman Yahya menyampaikan dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak/ Ibu atas kesediannya untuk hadir di acara kampanye dan dialog tatap muka tersebut.

“Kami berharap dukungan doa dari pendukung untuk memberikan restu dan dukungannya kepada Indra Gunawan Eet untuk maju pada Pilkada 2020-2025. Mari sama kita dengarkan seberapa besar daya dobrak calon bupati no urut 4 yang selama ini beliau menjabat ketua Dewan provinsi Riau,”ujar Herman Yahya.

“Mengapa saya mengajak masyarakat untuk memilih orang yang benar, yang bagaimana Engah Eet ini adalah putra Bengkalis yang pasti memperhatikan kita semua yang dimana selama berapa periode kita hanya wakil saja yang asli putra Bengkalis,”ujarnya.

Sementara, Calon Bupati H. Indra Gunawan Eet mengatakan bahwa mengapa dirinya rela meninggalkan jabatan yang setara dengan Gubernur, Kapolda dan pejabat tinggi lainnya di provinsi Riau ini, lantaran Engah Eet ingin berbuat untuk perubahan di Kabupaten Bengkalis yang lebih mantap lagi.

“Menyampaikan visi dan misi serta meminta do’a restu pada pelaksanaan pemilihan kepala daerah Kabupaten Bengkalis tahun 2020 dan jangan lupa menggunakan hak pilihnya pada saat hari pemungutan suara serta meminta dukungan dari masyarakat buat kami nomor urut 4,”ujarnya.

“Jika saya dipercaya dan terpilih menjadi Bupati Bengkalis, pembangunan akses jalan yang sangat menjadi prioritas kami. Karena selama ini contohnya jalan di pelosok pelosok desa di Kabupaten Bengkalis banyak yang rusak, makan pembangunan khususnya Insfratruktur Jalan demi akses masyarakat banyak itu yang terpenting,”ungkap Engat Eet.

“Saya akan memberikan tenaga kerja untuk anak Bengkalis terutama saat ini akan ada peralihan PT. Cevron ke Pertamina saya akan usahakan 9000 tenaga kerja untuk anak pulau Bengkalis. Untuk kesehatan masalah BPJS saya akan berikan geratis cukup cuma bawa KTP dan KK,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan