PAN taget menang di lima Pilkada di Riau

Ketua DPW PAN Riau Irwan Nasir.

Pekanbaru (Riaunews.com) – Partai Amanat Nasional (PAN) menargetkan mampu meraih kemenangan di lima dari sembilan daerah di Provinsi Riau yang melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 ini.

Target tersebut diungkapkan Ketua DPW PAN Riau, Irwan Nasir, dengan harapan selanjutnya partai berlogo matahari putih ini akan lebih dipercaya masyarakat pada Pemilu 2024 mendatang.

“Dengan target itu, diharapkan PAN semakin besar di Bumi Lancang Kuning ini,” ungkap Bupati Kepulauan Meranti tersebut, Selasa (15/9/2020).

Adapun lima daerah yang ditargetkan PAN adalah Siak, Bengkalis, Kepulauan Meranti, Kuansing dan Rohul.

“Kita targetkan menang di Siak, karena pak Alfedri (bupati petahana) itu kader kita. Selanjutnya di Bengkalis Kasmarni – Bagus Santoso. Di Meranti Herry Saputra – Muhammad Khozin. Di Kuansing Halim – Komperensi, dan Rohul Hafith – Erizal,” jelasnya.

Lebih lanjut Irwan menyebut, jika mampu mencapai target pada Pilkada 2020 nanti, ini semacam warisan terbaik darinya kepada pengurus DPW yang akan datang.

“Mudah-mudahan ini akan jadi legacy saya sebagai ketua DPW kepada pengurus dan pemimpinan PAN Riau yang akan datang,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan