Jumat , Desember 3 2021

Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi kumpulkan pejabat Pemkab

Syahrial Abdi
Asisten III Setda Provinsi Riau, Syahrial Abdi, yang kini sebagai Penjabat Bupati Bengkalis.

Bengkalis (Riaunews.com) – Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis Syahrial Abdi mengumpulkan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis mulai dari Pejabat Pratama hingga Camat, Senin (28/9/2020) di Lantai IV Kantor Bupati.

Ia menyebutkan tujuannya mengumpulkan pejabat Bengkalis itu untuk memperkenalkan diri. Kemudian menyampaikan tugas yang menjadi perhatiannya sebagai Penjabat Bupati Bengkalis.

Baca: Indra Agus Lukman bahas Protokol Kesehatan dan Netralitas ASN di Pilkada saat rapat perdana sebagai Pjs Bupati Siak

“Tadi saya sudah kumpulkan semua Pejabat Tinggi Pratama, kepala OPD dan Camat. Pertama saya memperkenalkan diri dan ingin kenal dengan semua pejabat yang ada. Kemudian layaknya saya ditugaskan hal-hal yang menjadi perhatian tentu itu saya sampaikan. Saya bangun kesepahaman, saya pastikan semua kepala OPD mengerti dan sepakat apa yang harus menjadi tugas pada periode penjabat Bupati,” ungkap Syahrial Abdi.

Di sisa masa jabatan Bupati Bengkalis Amril Mukminin, sebagai Penjabat Bupati, ia punya tanggungjawab menuntaskan pekerjaan dengan baik.

“Suka tidak suka saya berada di masa jabatan pak Bupati dan Wakil Bupati Amril-Muhammad, saya punya tanggungjawab visi misi, RPJMD, target kinerja yang sudah dituangkan di dokumen perencanaan bisa kita tuntaskan dengan baik,” tuturnya lagi.

Baca: Gubernur Riau Lantik Satu Pj dan Empat Pjs Bupati Siang Ini

Selain mengumpulkan pejabat, disebutkan Syahrial Abdi, pihaknya juga akan membangun komunikasi dengan Forpimda yang ada. Rencana petang ini, Syahrial akan berkunjung dan menjumpai sejumlah pimpinan Forkopimda.***

 

Sumber: Cakaplah

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: