Seminggu tak pulang, istri pengusaha rental mobil buat laporan ke polisi

M. Alhadar, seorang pengusaha rental mobil yang dilaporkan hilang oleh istrinya.

Pekanbaru (Riaunews.com) – Seorang istri pengusaha rental mobil di Pekanbaru terpaksa membuat laporan orang hilang ke polisi setelah suaminya yang bernama M. Alhadar (29) telah seminggu pergi namun tak ada kabar.

Kapolsek Tenayan Raya Kompol Hanafi, Senin (21/9/2020) membenarkan adanya laporan tersebut, dan menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan dari istri, suaminya tidak pulang sejak mengantar sewa ke Kabupaten Siak, pada Senin (14/9/2020) lalu.

“Korban ini pamit dari rumah kepada istrinya untuk menjemput penyewa (rental mobil) untuk 3 hari perjalanan tujuan ke daerah Gasib, Kabupaten Siak yang berangkat dari tanggal 14 September 2020 sekitar pukul 16.00 WIB sebagai pengemudi mobil,” ujar Hanafi, Senin (21/9/2020).

Korban menyewakan mobilnya berjenis Daihatsu Xenia warna abu-abu metalik dengan nomor polisi BM 1516 PB, dengan menggunakan pakaian baju koko berwarna abu-abu panjang.

“Hingga saat ini korban belum pulang ke rumah. Handphone yang bersangkutan juga sudah dicek ternyata sudah tidak aktif. Saat ini kami sedang mencari keberadaan korban dimana,” jelasnya.

Terakhir kali keberadaan korban bisa dicek melalui GPS diketahui pada 15 September 2020 pukul 04.07 WIB berada di jalan baru bakal KM 75 daerah Maredan.

“Ciri-ciri korban yaitu rambut hitam pangkas pendek telinga, kumis tipis dan ada jenggot tebal hitam. Tinggi korban sekitar 160 cm, wajah bulat dan kulit sawo matang,” pungkasnya.

Dilansir Cakaplah, istri sang pengusaha yang bernama Tutut Winarti, sebelumnya telah menyebar info tentang suaminya ke media sosial, namun hingga saat ini masih belum ada kabar berita.***

Tinggalkan Balasan