Semua etnis dukung pasangan bacalon Bupati Bengkalis ESA

Tokoh masyarakat Batak menyampaikan dukungan pada pasangan Bacalon Bupati Bengkalis Indra Gunawan-Samsu Dalimunte (Esa), saat deklarasi pasangan ini di Duri, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (5/9/2020). (Foto: Edi Gustien/Riaunews.com)

Bengkalis (RiauNews.com) – Pasangan Calon (paslon) H. Indra Gunawan – Samsu Dalemunte melakukan Deklarasi menyatakan siap maju sebagai salah satu Paslon Pilkada di Kabupaten Bengkalis 2020.

Deklarasi yang dihadiri Ribuan simpatisan dari berbagai suku tersebut dilaksanakan di Kediaman Calon wakil Bupati Samsu Dalemunte di Jalan Kulim Km. 4, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Baca: Komit Majukan Dunia Pendidikan, Eet Kunjungi Poltek Bengkalis

Saat deklarasi dengan mengusung Esa Mantab itu, turut dihadiri Gubenur Riau Drs. H. Syamsuar, Ketua DPD II Partai Golkar Bengkalis, Syahrial ST MSi, para Kader Golkar dan para tokoh Masyarakat dan simpatisan.

Santun Sihombing perwakilan dari Suku Batak menyampaikan dalam pilkada 2020 ini, masyarakat khususnya di Kabupaten Bengkalis pada pilkada ini jangan kembali salah pilih.

“Esa adalah, suatu kekuatan dan bisa menyatukan negeri, dalam hal ini masyarakat jangan salah pilih pada pilkada ini,”ungkap Santun Sihombing, Sabtu 5 September 2020

Kemudian, Andri dari perwakilan dari suku minang berharap, jika terpilihnya Paslon Indra Gunawan – Samsu Dalemunte diharapkan pembangunan harus merata demi kesejahteraan masyarakat banyak.

“Pesan kami dari suku minang, marilah memilih pemimpin yang berkualitas. Jangan kita salah pilih, jangan dipandang uang banyak, yang penting demi kesejahteraan rakyat banyak,” ujarnya.

Baca: Syamsuar : Yang Tak Dukung Esa Siap-siap di PAW

Selanjutnya, Yugianto perwakilan dari masyarakat suku Jawa mengutarakan pada pilkada ini, masyarakat diharapkan jangan tertipu lagi dengan pemimpin yang salah.

“Banyak sudah pemimpin yang kita pilih, tetapi sekali ini, pikiran dan kekuatan masyarakat tidak bisa dibohongi lagi, jangan salah pilih, mari bersatu, demi kemenangan Esa,” imbuhnya.***

 

Pewarta: Edi Gustien

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: