Selasa , Juni 15 2021

Terlibat tabrak lari yang tewaskan pesepeda, polisi amankan Pajero Sport di Taman Karya Panam


Pekanbaru (Riaunews.com) – Satu unit Mitsubishi Pajero Sport warna putih tanpa plat depan, yang merupakan kendaraan yang digunakan pelaku tabrak lari di Jalan Sudirman Pekanbaru, berhasil diamankan aparat kepolisian.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Emil Eka Putra, membenarkan kalau mobil tersebut adalah yang menabrak pesepeda dan menewaskan satu dari dua orang menjadi korban, namun pelaku belum berhasil ditangkap karena diduga melarikan diri.

Baca: Pesepeda Meninggal Akibat Tabrak Lari, Ketua Pengprov ISSI Riau Minta Pelaku Menyerahkan Diri ke Polisi

“Iya benar sudah diamankan mobilnya dari rumah keluarganya di daerah Taman Karya, Panam, sekitar pukul 16.00 WIB, tapi pengemudi mobil belum diamankan. Karena yang bersangkutan sudah tidak ada di rumah. Diduga pelaku melarikan diri,” terang Emil.

Lanjut Emil banyak informasi yang beredar di media sosial bahwa pelaku tersebut adalah Alexander. Emil mengatakan pihaknya sudah meminta keterangan Alexander terkait mobil tersebut.

“Benar kendaraan tersebut pernah berada di tangan beliau, namun beberapa bulan lalu sudah berpindah tangan. Jadi bukan bapak Alexander pelakunya. Mohon doa masyarakat Pekanbaru agar kami bisa mengungkap pelaku tabrak lari tersebut,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, sebuah kecelakaan maut terjadi di depan Purna MTQ Jalan Sudirman Pekanbaru pada Ahad (13/9/2020), sekitar pukul 07.00 WIB pagi.

Baca: Pajero Sport tabrak pesepeda di depan Purna MTQ Pekanbaru, satu tewas

Dua orang pengendara sepeda yang sedang melaju ditabrak dari belakang oleh satu unit mobil Pajero Sport.

Akibatnya, satu orang pesepeda tewas di tempat berjenis kelamin perempuan bernama Zulhelmi (44), seorang pegawai negeri sipil (PNS) yang bertugas di Puskesmas Simpang Tiga, Pekanbaru.

Sementara satu korban lainnya yang berjenis kelamin laki-laki bernama Haryanto Jasman (30). Dia dilarikan ke RS Syafira dengan luka di bagian kepala belakang sebelah kanan, dan lecet di kaki.***

 

Editor: Ilva

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: