Warga Agam gerebek isterinya selingkuh bersama pria lain di kamar hotel di Padang

(ilustrasi)

Padang (Riaunews.com) – Seorang pria di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) bernama Simu harus menerima kenyataan pahit. Warga Bawan, Kabupaten Agam ini menangkap istri tercintanya berinisial RWK sedang berduaan dengan pria lain di kamar hotel.

“Saat digerebek, kami menemukan dia sedang berada di dalam kamar bersama seorang pria dengan menggunakan pakaian tidur,” kata Simu, Selasa (15/8/2020).

RWK merupakan seorang aparatur sipil negara (ASN) di salah satu Sekolah Dasar (SD) di Kepulauan Mentawai, Sumbar. Dia digerebek suaminya di hotel melati kawasan Muaro, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

“Awalnya, saya dihubungi adik saya, jika melihat istri saya masuk ke hotel. Dia telepon, saya lagi tidur tapi tak percaya. Kemudian saya ke hotel, saya minta izin ke orang hotel,” kata Simu.

Simu menambahkan, saat dirinya tanya ke pegawai hotel, katanya si istrinya check in dengan suaminya.

“Saya bilang, kalau saya suaminya,” kata dia.

Kemudian, lanjut Simu, dia dan beberapa orang menuju kamar yang dihuni oleh istri. Di dalam, tampak ada RWK dan seorang pria sedang tertidur dan telanjang dada. Kedua orang pasangan selingkuh ini selanjutnya digelandang ke Mapolresta Padang untuk menjalani proses hukum.

Simu mengakui jika dia dan istrinya memang sudah pisah ranjang selama lima bulan. Namun, dia tidak menyangka jika istrinya selingkuh dan tidur dengan pria lain.***

 

Sumber: Gelora

Tinggalkan Balasan