Zainal : Orang Seperti Ini yang Kami Cari Jadi Bupati Bengkalis

Indra Gunawan Eet.

Rupat (RiauNews.com)-Kunjungan Calon Bupati Indra Gunawan Eet atau yang akrab di panggil Engah mendapat sambutan yang luar biasa dari warga Sei Injap, Kelurahan Terkul, Rupat. Warga begitu antusias mendengar sejumlah program yang disampaikan Engah jika ia terpilih jadi Bupati Bengkalis kelak. Sabtu (19/9/2020).

Zainal (47) seorang imam mesjid di Sei Injap mengaku jika warga sangat mencari-cari tokoh seperti Engah untuk jadi Bupati Bengkalis. Karena dari sejumlah program yang disampaikan sangat masuk diakal dan jauh dari kesan muluk-muluk. Apalagi dari karakter dia sangat bisa menyatu dengan masyarakat tempatan.

Baca: Di Depan Ratusan Warga Sei Injab Rupat, Eet Sampaikan Komitmen Tuntaskan Jalan Terbengkalai

”Orang seperti Engah yang kami cari untuk jadi Bupati. Programnya sangat masuk diakal. Kami sangat mengerti apa yang ia sampaikan, InshaAllah dia terpilih jadi Bupati nanti,” ujar Zainal.

Sementara itu Astuti (43) warga tempatan sangat menyukai tutur kata Engah yang ia anggap sangat menarik dan bisa merebut hati ibu-ibu. Menurutnya Engah bisa mendapat dukungan penuh ibu-ibu karena kesantunannya dan tutur kata apa adanya serta tidak di buat-buat.

”Kalau macam gini dia bisa pasti mendapat dukungan ibu-ibu. Kami ibu-ibu sangat suka pemimpin yang apa adanya dan tidak di buat-buat,”ungkapnya.

Sedangkan Dollah (61) tokoh masyarakat Sei Injap mengaku jika dia sudah lama mengenal Engah. Dari selama itu ia mengenal Engah tidak satu pun janji yang ia ingkari. Oleh karenanya Engah tidak suka janji yang muluk-muluk, karena takut akan di sumpah masyarakat kalau janji tak tertepati.

Baca: Eet : Cegah Tertular Covid Tingkatkan Daya Tahan Tubuh dengan Olahraga Rutin

”Saya sudah lama mengenal Engah. Kalau ia jadi Bupati saya yakin pasti janji yang ia ucapkan dia tunaikan. Karena janjinya tidak macam-macam yang penting apa yang jadi kebutuhan masyarakat ia perjuangkan,” pungkas Dollah.***

 

Pewarta : Edi Gustien

Tinggalkan Balasan