Didatangi Cabup Bengkalis H Indra Gunawan Eet PhD, Ini Pesan Bagong Bagi Pendukung

Cabup Bengkalis H Indra Gunawan Eet PhD bersalaman dengan Bagong. Istimewa

BENGKALIS (RiauNews.com)- Cabup Bengkalis H Indra Gunawan Eet PhD, Rabu (30/9/20) malam, bersilaturahmi dengan seorang tokoh masyarakat Bengkalis yang cukup dikenal, Masuri SH akrab disapa Mas Bagong.

Silaturahmi dikediaman Mas Bagong Jalan Kelapapati Darat, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis ini berjalan penuh kehangatan.

“Alhamdulillah, saya malam ini kedatangan tamu salah satu calon pemimpin daerah di kediaman kami dalam rangka membicarakan bagaimana Kabupaten Bengkalis kedepan,”kata mas Bagong usai pertemuan.

Mas Bagong mengungkapkan dalam silaturahmi tersebut, banyak hal yang dibicarakan dan banyak juga yang didialogkan seperti bagaimana kedepan untuk membangun Kabupaten Bengkalis ini lebih baik.

“Tentunya, terhadap Cabup lainnya juga akan membahas hal yang sama. Saya peribadi juga sudah dihubungi oleh teman teman Cabup lainnya, seperti pak Abi Bahrum, Kaderismanto dan Ibuk Kasmarni. Pada intinya saya mempersilahkan mereka datang,” ucap Mas Bagong.

Menurut Mas Bagong, yang akan bertarung di Pilkada Bengkalis ini adalah putra-putri terbaik di Kabupaten Bengkalis. Namun pilihan tetap berada ditangan masyarakat Bengkalis mana yang terbaik tentunya itu yang akan dipilih.

“Mudah mudahan nantinya, yang duduk itulah yang terbaik dari yang terbaik baik. Siapapun yang duduk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis nantinya, mari kita dukung secara keseluruhan tanpa ada perbedaan, yang terjadi pengelompokan saat Pilkada mari kita lupakan, mari kembali menyatu dalam sebuah ikatan keluarga besar Kabupaten Bengkalis,”ajak Bagong.

Ketua Kadin Bengkalis ini awalnya juga berniat maju sebagai Calon Bupati Bengkalis, dirinya juga telah menyiapkan tim serta para pendukung yang siap memenangkannya, namun nasib berkata lain tidak ada satupun Parpol yang berminat mengusungnya hingga batas akhir pendaftaran di KPU Bengkalis.

“Kepada para pendukung saya, kalau ada yang mau bergabung disalah satu Paslon Bupati Bengkalis “Monggo” tidak ada masalah. Kami tidak keberatan tentunya, yang penting tidak ada tekanan dari siapapun terkhusus juga kepada saya peribadi, karena intinya inilah demokrasi yang akan kita bangun dengan hati yang ikhlas,”ujarnya.

Hingga saat ini tambah Bagus, dirinya belum menentukan sikap siapa Paslon Bupati Bengkalis yang akan didukungnya. Sikap itu akan diberikannya pada Oktober ini tentunya setelah melihat visi misi serta program dari Paslon tersebut.

“Sampai hari ini, saya belum bisa memberikan satupun arahan dukungan kesalah satu paslon. Karena bagaimanapun saya ingin mendengarkan dari Paslon yang lain. Nanti kemudian apakah dibulan Oktober atau bagaimana, yang jelas saya akan memberikan support bagi yang memiliki program terhadap ekonomi kerakyatan sampai ke masyarakat bawah,” imbuhnya.

 

Tinggalkan Balasan