Cabup Bengkalis Abi Bahrun Tertular Covid 19

Cabup Bengkalis Abi Bahrun

BENGKALIS (RiauNews.com)-Kabar Cabup Bengkalis nomor urut 2 Abi Bahrun tertular Covid 19 bukan isapan jempol belaka. Kabar ini dibenarkan oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis, Khairul Umam (KU).

“Benar, Abi Bahrun saat ini tengah menjalani karantina,” kata KU Ahad (11/10/20).

Diketahuinya Abi Bahrun tertular Covid 19 terang KU, usai menjalani tes Swab mandiri bersama kader PKS lainnya.

” Dari hasil swab yang kita lakukan, tersebut ada tiga kader yang positif termasuk calon bupati yang kita usung Abi Bahrun hasilnya positif Covid 19. Sementara kader lainnya alhamdulillah negatif semua, ” ungkap KU.

Namun lanjut KU, meskipun Abi Bahrun saat ini menjalani karantina sampai nanti dinyatakan negatif, untuk kampanye masih terus dilakukan oleh tim pemenangan.

“Kampanye tetap berjalan, Jurkam Jurkam dan Aleg Aleg tetap melakukan kampanye seperti biasa sesuai jadwal yang sudah ada,” terangnya.

Sementara itu dari data yang dirilis Satgas Covid 19 Bengkalis jumlah kasus positif Bengkalis hingga sore ini bertambah sebanyak 12 kasus. Satu diantaranya pasien berinisial AB (41) warga Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau.

AB tercatat sebagai pasien ke 366 Covid 19 Bengkalis. yang saat ini menjalani isolasi dan perawatan di RS Permata Hati Mandau. Secara menyeluruh data data Satgas Covid 19 Bengkalis jumlah pasien positif Covid Bengkalis hingga minggu sore berjumlah 366 pasien.

Jumlah yang dirawat di rumah sakit sebanyak 20 pasien dan menjalani isolasi terpadu digedung Diklat BKPP Bengkalis sebanyak 15 pasien sedangkan yang melakukan isolasi mandiri sebanyak 111 pasien. Sisanya sebanyak 213 orang dinyatakan sembuh. Kemudian 7 orang meninggal dunia.

Tinggalkan Balasan